Pejabat Hingga Tukang Daging Ucapkan Selamat ke Murray

redaksi.co.id - Pejabat Hingga Tukang Daging Ucapkan Selamat ke Murray Kelahiran anak pertama Andy Murray dan Kim Sears tak hanya disambut sukacita oleh pihak keluarga. Penduduk...

28 0

redaksi.co.id – Pejabat Hingga Tukang Daging Ucapkan Selamat ke Murray

Kelahiran anak pertama Andy Murray dan Kim Sears tak hanya disambut sukacita oleh pihak keluarga. Penduduk lokal di Dunblane hingga pejabat Skotlandia turut mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

Menteri Pertama Skotlandia, Nicola Sturgeon, mengucapkan selamat melalui akun Twitter-nya. Ia mendoakan kebahagian bagi Andy dan Kim yang baru saja dianugerahi seorang bayi perempuan.

Kabar bahagia. Selamat untuk @andy_murray dan Kim atas kelahiran putri mereka. Semoga bahagia. Selamat juga untuk nenek @judmoo (Judy Murray)! kicau Sturgeon seperti dilansir Daily Mail.

Senada seperti Sturgeon, presenter Gabby Logan juga mengirimkan ucapan selamat lewat akun Twitter-nya. Kim dan Andy Murray mendapat bayi perempuan. Selamat @judmoo. Kabar bagus untuk tim Fed Cup 2036, tulisnya.

Kelahiran anak pertama Andy dan Kim juga dirayakan oleh penduduk Dunblane. Pemilik toko di kota tersebut menghias tokonya dengan balon berwarna pink dan banner ucapan selamat.

Krystyna Morrison, seorang relawan lokal, mengatakan dirinya mendapat telpon agar datang ke toko lantaran Kim melahirkan bayi perempuan. Menurutnya dekorasi toko demi menyambut kelahiran bayi Kim dan Any sudah direncanakan selama dua minggu.

Kami sudah menyiapkan semuanya. Kami bahkan sudah menyiapkan banner berwarna biru jika anaknya laki-laki, jelas Morrison.

Sedangkan tukang daging bernama Connor Wilson, menuturkan dirinya membuat sosis bertema Miss Murray untuk merayakan kelahiran anak pertama Andy dan Kim.(dng)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!