Eric Cantona Tidak Suka Mourinho Latih MU

redaksi.co.id - Eric Cantona Tidak Suka Mourinho Latih MU Legenda Manchester United (MU), Eric Cantona salah satu yang menentang hadirnya Jose Mourinho ke Old Trafford musim...

25 0

redaksi.co.id – Eric Cantona Tidak Suka Mourinho Latih MU

Legenda Manchester United (MU), Eric Cantona salah satu yang menentang hadirnya Jose Mourinho ke Old Trafford musim depan. Dia menilai gaya main yang ditampilkan Mourinho membosankan.

“Saya bukan fan gaya main Mourinho, tapi dia punya kepribadian yang menarik,” ujar Cantona seprti dikutip The Sun.

Cantona terkenal berkat kehebatannya di lapangan selama memperkuat Setan Merah lima musim. Di luar lapangan, bintang asal Prancis itu juga suka bikin kontroversi salah satunya lewat aksi tendangan kungfu kepada fans Crystal Palace.

Pria asal 49 tahun itu menegaskan, meski gaya main tim yang dibesut Mourinho membosankan, namun filosofi Mourinho dianggapnya menarik.

“Dia sangat pintar dan punya karisma luar biasa. Punya cara spesial untuk atasi masalah. Dia bilang pelatih harus seperti aktor dan saya setuju dengan dia,” ucap pria asal Prancis ini.

“Dia selalu membuat perhatian mengarah kepada dia, bukan hanya untuk ego, tapi biar pemain tak tertekan. Orang lebih banyak bicarakan Mourinho, meski terkadang banyak pemain kelas dunia di tim dia,” ujarnya, menambahkan.

Rumor kehadiran Mourinho ke MU memang makin kencang berhembus. Beberapa hari terakhir, media di Inggris melansir jika Mourinho sudah beritahu teman-temannya jika dirinya sudah ‘deal’ dengan MU.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!