Masayu Anastasia Minta Dicarikan Suami Baru kepada Wartawan

redaksi.co.id - Masayu Anastasia Minta Dicarikan Suami Baru kepada Wartawan Ketika sudah mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan, Masayu Anastasia sempat digosipkan punya kekasih baru. Penyebabnya ketika...

21 0

redaksi.co.id – Masayu Anastasia Minta Dicarikan Suami Baru kepada Wartawan

Ketika sudah mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan, Masayu Anastasia sempat digosipkan punya kekasih baru. Penyebabnya ketika Masayu mengunggah foto mesra di akun Instagram dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan.

Namun, isu itu lenyap ketika Masayu mengklarifikasi foto tersebut. Pesinetron ABG ini mengaku hubungannya dengan Lingga hanyalah teman lama.

Masayu juga mengaku belum terpikir untuk cepat-cepat memiliki suami baru. Ia ingin fokus pada sidang cerainya dengan Lembu yang mulai memasuki tahap akhir.

“Kalau gue sih mau menyelesaikan ini (perceraian) dulu. Satu-satu dikerjakan, jadi belum kepikiran buat cari yang baru,” kata Masayu Anastasia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Lucunya, ketika ditanya seperti apa kriteria calon imam berikutnya, Masayu malah berkelakar. Artis 32 tahun ini justru minta dicarikan oleh awak media. “Kalau kriteria belum tahu ya. Ayo, wartawan dong carikan,” ceplosnya.

Terakhir, bintang film Kawin Kontrak ini mengaku sudah mantap memutuskan untuk berpisah dengan Lembu. Diakui Masayu, ia sudah memikirkan keputusannya ini sejak tiga tahun terakhir.

“Saya tadi baru telepon mama. Minta didoakan insya Allah selesai baik-baik. Mereka tahu gue kan orang yang enggak gampang ambil keputusan. Gue wanita baja, tapi punya hati juga,” tutur Masayu Anastasia. (Ras/fei)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!