Rayakan Ultah, Bella Shofie Tak Didampingi Suami

redaksi.co.id - Rayakan Ultah, Bella Shofie Tak Didampingi Suami Bella Shofie baru saja berulang tahun ke-24 pada 5 Februari 2016 lalu. Dalam unggahanvideodi akunInstagramnya, Kamis (11/2/2016),...

30 0

redaksi.co.id – Rayakan Ultah, Bella Shofie Tak Didampingi Suami

Bella Shofie baru saja berulang tahun ke-24 pada 5 Februari 2016 lalu. Dalam unggahanvideodi akunInstagramnya, Kamis (11/2/2016), ia merayakan hari kelahirannya di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Namun, perayaan tersebut digelar begitu sederhana. Tak ada selebritis yang hadir di sana, bahkan sang manajer, Tata Liem juga tak terlihat begitupun dengan sang suami, Suryono. Hanya teman-teman dekatnya saja yang tampak.

Meski begitu, BellaShofietetap terlihat bahagia. Ia pun tampil layaknya seorang putri. Dengan gaun warna merah senada dengan lipstik yang dipakainya, juga mahkota yang disematkan di atas kepalanya.

Happy birthday to me, makasih buat buat semua doa yang tulus dari sahabat2 terbaik much love,” tulis Bella Shofie sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari dua ribu followers.

Tak terlihatnya sang suami, Suryono, di antara para tamu undangan mengundang para netizen menulis di kolom komentar. “Kok kue ultahnya ga ada tanggalnya sie bel hadehhh,” tulis @ratu_seksi.

“Suaminya mana?masak di hari spesial nggak dateng,” tulis pemilik akun @niha_nihol.

“Si mas suryo nya gak keliatan..,” tulis @diansoraya709.(Mer)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!