MU Tumbang di Markas Sunderland

redaksi.co.id - MU Tumbang di Markas Sunderland Manchester United tumbang 1-2 di tangan tuan rumah Sunderland pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadium of Light, Sabtu...

23 0

redaksi.co.id – MU Tumbang di Markas Sunderland

Manchester United tumbang 1-2 di tangan tuan rumah Sunderland pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadium of Light, Sabtu (13/2/2016). Gol Sunderland dicetak Wahbi Khazri dan David De Gea (bunuh diri), sementara gol Setan Merah dilesakkan Anthony Martial.

Dengan hasil ini, MU kini berada di posisi 5 klasemen dengan 41 poin. Sementara Sunderland di posisi 18 dengan 23 angka.

Tuan rumah langsung unggul saat laga baru berjalan tiga menit. Adalah Wahbi Khazri yang mencatatkan namanya di papan skor.

Melalui tendangan bebasnya, Khazri sukses menaklukkan kiper David De Gea. Kiper Spanyol itu salah mengantisipasi tembakan Khazri. Skor 1-0 untuk Sunderland.

Setan Merah membalas pada menit 39. Diawali dari tembakan Juan Mata yang ditepis kiper lawan, bola rebound kemudian langsung disambar Anthony Martial.

Skor jadi 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, MU coba menekan tuan rumah. Serangan demi serangan dibangun Daley Blind dan kawan-kawan.

Akan tetapi, bukannya mencetak gol, MU malah kecolongan lagi. Delapan menit sebelum laga usai, Setan Merah kembali kebobolan.

Bola sundulan Lamine Kone sebenarnya mampu dialangi kaki Martial. Akan tetapi, sial bagi De Gea, bola kemudian mengenai tubuhnya dan masuk gawang MU.

Skor jadi 2-1 untuk Sunderland dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Sunderland: Mannone, Yedlin, OShea, Kone, van Aanholt, Kirchhoff, Cattermole, MVila, Khazri, NDoye, Defoe

MU: De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson, Schneiderlin, Carrick, Lingard, Mata, Martial, Rooney

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!