Afgan Berkolaborasi dengan Produser Lagu Ed Sheeran dan Craig David di Album Terbaru

redaksi.co.id - Afgan Berkolaborasi dengan Produser Lagu Ed Sheeran dan Craig David di Album Terbaru JAKARTA - Memasuki tahun 2016, penyanyi Afgan Syahreza tengah merancang projek...

37 0

redaksi.co.id – Afgan Berkolaborasi dengan Produser Lagu Ed Sheeran dan Craig David di Album Terbaru

JAKARTA – Memasuki tahun 2016, penyanyi Afgan Syahreza tengah merancang projek baru dalam kariernya di Industri musik.

Afgan mengaku, saat ini tengah rekaman untuk album terbarunya.

Penyanyi berusia 26 tahun ini juga sudah membocorkan jika akan berkolaborasi dengan musisi asal Inggris, Mark Hill pada album yang rencananya rilis pada bulan Mei mendatang.

“Di album yang saya kerjain sekarang berbeda lah. Saya kerjasama dengan musisi asal UK, namanya Mark Hill dan dia dulu produsernya Craig David,” ujar Afgan, ketika ditemui di The Hook, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2016).

Afgan mengaku, keahlian Mark Kill dalam memproduksi musik sudah tidak diragukan lagi. Sehingga ia bersyukur mampu berkolaborasi dengan Mark.

“Suka sama Mark Hill karena saya suka lagu Craig David. Influence terbesar saya Craig David dan semua lagu Craig, Mark Hill yang bikin. Terus dia kemarin baru kerjasama dengan Ed Sheeran,” tuturnya.

“Terus saya bilang ketertarikan saya untuk bisa kerjasama dengan Mark Hill ke label saya, dan mereka ternyata bisa punya link ke Mark Hill dan kita akhirnya bikin lagu bareng kemarin dan workshop 5 hari. Itu salah satu mimpi saya jadi kenyataan. Tadinyanya mimpi doang, ternyata kejadian,” lanjutnya tersenyum.

Artikel Lainnya:

Prediksi Einstein 100 Tahun Lalu Terbukti Benar

Preman Paling Berkuasa di Kalijodo

Dorna Izinkan Indonesia Gunakan Sirkuit Jalanan

Tiba di Indonesia, Marc Marquez Langsung Santap Soto Ayam

20 Hal Menarik Tentang Ed Sheeran

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!