Hajar Tim Gurem, AS Roma Melesat Lagi

redaksi.co.id - Hajar Tim Gurem, AS Roma Melesat Lagi AS Roma berhasil hajar tim gurem, Carpi 3-1 pada lanjutan seri A Italia pada Sabtu (13/2/2016) dini...

28 0

redaksi.co.id – Hajar Tim Gurem, AS Roma Melesat Lagi

AS Roma berhasil hajar tim gurem, Carpi 3-1 pada lanjutan seri A Italia pada Sabtu (13/2/2016) dini hari WIB. Tiga gol AS Roma dicetak Lucas Digne, Edin Dzeko dan Muhamad Salah.

Sedangkan Carpi yang makin terpuruk di zona degradasi sempat terapung posisinya lewat gol K Lasagna. Hasil ini membuat AS Roma kembali melesat ke papan atas. Untuk sementara, I Lupi bertengger di posisi tiga klasemen dengan 47 poin.

Klub ibu kota ini kemungkinan tergusur lagi karena rival baru bermain hari ini. Sejak kick off, Roma mencoba dominasi pertandingan. Beberapa kali dapatkan peluang tapi selalu gagal berbuah gol.

Alhasil babak pertama harus ditutup dengan skor 0-0 karena tak satu gol pun tercipta oleh kedua tim.

Di babak kedua, pelatih AS Roma Luciano Spaletti memasukkan Miralem Pjanic untuk gantikan El Sharawy. Alhasil permainan berubah.

Roma akhirnya berhasil cetak gol di menit ke-56 lewat Lucas Digne. Pemain asal Prancis ini berhasil memanfaatkan umpan silang dari Mohamed Salah.

Namun kegembiraan I Lupi hanya berlangsung sebentar. Di menit ke-61, Carpi samakan kedudukan lewat pemain pengganti K Lasagna. Pertarungan makin sengit dan Roma terancam kehilangan poin maksimal.

Untung ada Salah yang jadi bintang di laga ini. Dia berhasil memberikan umpan terukur kepada Edin Dzeko yang berdiri bebas sehingga terjadi gol di menit ke-84. AS Roma pun unggul 2-1.

Keunggulan berubah menjadi 3-1 setelah giliran Salah yang cetak gol di menit ke-85. Gol salah seakan sudahi pertandingan. Benar saja, Roma menang dengan skor 3-1 atas Carpi dan berhak loncat dua peringkat ke peringkat tiga klasemen sementara seri A.

Susunan Pemain:

Carpi: Belec;Suagher,Romagnoli,Gagliolo, S Verdi (86);Sabelli,Crimi,Cofie,Lollo,Letizia;Mancosu/K Lasagna (54),Mbakogu/Di Gaudio (79)

AS Roma:Szcesny;Florenzi,Manolas,Rudiger,Digne;Nainggolan,Vainqueuer;Salah/Emerson (92),Perotti,El Shaarawy/ M Pjanic (46);Dzeko

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!