Thierry Henry: Tottenham Hotspur Bisa Juara Liga Primer

redaksi.co.id - Thierry Henry: Tottenham Hotspur Bisa Juara Liga Primer Thierry Henry dengan berat hati memberikan kredit pada Tottenham Hotspur yang tampil mengesankan musim ini. Legenda...

8 0

redaksi.co.id – Thierry Henry: Tottenham Hotspur Bisa Juara Liga Primer

Thierry Henry dengan berat hati memberikan kredit pada Tottenham Hotspur yang tampil mengesankan musim ini. Legenda Arsenal ini yakin, Tottenham bisa memenangi titel Liga Primer.

Kemenangan 1-0 atas Watford pada 6 Januari mengangkat Spurs ke peringkat dua klasemen sementara, tertinggal lima poin dari paket kejutan lainnya Leicester City, dengan kampanye 2015/16 menyisakan13 pertandingan.

Meski eks striker The Gunners ini mengaku tak senang memberikan sanjungan kepada tim rival, ia menilai The Lily whites layak mendapatkan kredit.

“Tottenham bekerja sangat baik, dan mereka tim bagus,” Henry kepada Sky Sports.

“Saya tak pernah berpikir dalam hidup saya akan mengatakan ini, tapi mereka bisa memenangkan liga dan pantas mendapat banyaka presiasi.

“Yang terlewatkan di White Hart Lane adalah stabilitas dan konsistensi dan kadang Daniel Levy menunjukkan sedikit kesabaran dengan pelatihnya. Mauricio Pochettino adalah pria yang tepat.”

Lebih lanjut, pria asal Prancis tersebut memberi acungan jempol pada individu yang dimiliki Spurs.

“Mereka punya banyak pemain muda, dan mereka tidak hanya berperan sebagai cameo, mereka faktor dalam tim,” Henry menambahkan.

“Mereka punya pencetak gol hebat [Harry Kane] dan Christian Eriksen bisa menyuplai bola, Mousa Dembele dapat menahan permainan dan Dele Alli juga pemain hebat. Mereka punya penjaga gawang yang sangat penting.

“Pochettino adalah pelatih bagus dan memiliki kepercayaan klub mereka dapat memenangkan liga. Dan ya, saya pikir mereka bisa juara.”

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!