Ini Dia Rumah Harga di Bawah Rp 100 Juta di Pinggiran Jakarta

621

redaksi.co.id – Ini Dia Rumah Harga di Bawah Rp 100 Juta di Pinggiran Jakarta

JAKARTA – Anda sedang mencari rumah dengan harga di bawah Rp 100 juta?

Dua pengembang perumahan yang hadir pada acara Indonesia Property Expo 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) menawarkan harga rumah Rp 90 juta.

Marketing PT Vitri Bangun Dukuh Lestari Novi Sofiani Sari mengatakan, perumahan Ciujung Indah menyediakan 50 unit rumah yang ditawarkan ke masyarakat senilai Rp 90 juta dan uang muka hanya Rp 4,8 juta.

“Harga Rp 90 juta itu typenya 30×60, ini merupakan rumah bersubsidi yang bunganya lima persen, cicilanya Rp 25 ribu per hari,” ujar Novi di JCC, Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Menurut Novi, masyarakat yang ingin membeli rumah tersebut perlu membayar uang tanda jadi sebesar Rp 1 juta, kemudian setelah itu membayar uang muka Rp 4,8 juta yang dapat dicicil sebanyak enam kali.

“Syaratnya seperti biasa, fotocopy slip gaji, KTP dan lain-lainnya, lalu penghasilan setiap bulan tidak boleh lebih dari Rp 4 juta,” ucap Novi.

Perumahan Ciujung Indah berlokasi di Kampung Pasir Binong, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kragilan, Serang, Banten, Jawa Barat.

Di perumahan ini, nantinya akan dibangun 1.000 unit rumah, namun hanya 50 unit saja yang merupakan rumah bersubsidi dan selebihnya non-subsidi.

Selain pengembang, Vitri Bangun Dukuh Lestari, Riscon Group juga menawarkan rumah dengan harga Rp 90 juta yang berlokasi di Bojonggede, Bogor, Jawa Barat.

Corporate Marketing Riscon Group, Mudhofar mengatakan, rumah yang ditawarkan harga Rp 90 juta hanya ditawarkan terbatas, sehingga setiap harinya hanya disediakan tiga unit rumah saja.

“Jadi hari ini kami tawarkan Rp 90 juta tiga unit saja, setiap harinya selama pameran hanya tiga unit rumah dan setiap hari harganya naik Rp 5 juta,” ujar Mudhofar.

Ia mengatakan, nama perumahan ini yaitu Kali Suren Paradise yang jaraknya tidak begitu jauh dari Stasiun Bojonggede dan cicilannya sekitar Rp 900 ribu per bulan untuk 10 tahun.

“Kalau 15 tahun bisa murah lagi, sekitar Rp 700 ribuan,” ucapnya.

Caption : Pengembang Vitri Bangun Dukuh Lestari tawarkan rumah seharga Rp 90 juta

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!