Sambut Valentine, Klub Belanda Ganti Maskot dengan Model Seksi

redaksi.co.id - Sambut Valentine, Klub Belanda Ganti Maskot dengan Model Seksi Menggandeng anak kecil sebelum masuk sebuah pertandingan sudah biasa di lapangan hijau. Namun menggandeng wanita...

16 0

redaksi.co.id – Sambut Valentine, Klub Belanda Ganti Maskot dengan Model Seksi

Menggandeng anak kecil sebelum masuk sebuah pertandingan sudah biasa di lapangan hijau. Namun menggandeng wanita seksi dengan memakai lingerie baru hal luar biasa.

Hal inilah yang dilakukan oleh klub Divisi Dua Belanda, RKC Waalwijk. Untuk menyambut Hari Valentine, mereka rela mengubah tradisi klub sepak bola.

Jika biasanya ada 11 anak kecil yang digandeng para pemain sebelum laga dimulai, maka RKJ lebih memilih menggantinya dengan model cantik. Bahkan para model ini memakai pakaian yang minim yang membuat penonton di stadion bergemuruh.

Tak hanya itu, RKJ juga mendatangkan tamu spesial di laga ini. Ia adalah Miss Belgia, Lenty Frans yang diberikan kesempatan memberikan bola pada pemain.

Selain itu kejutan lain juga diberikan RKJ dalam laga melawan Emmen tersebut. Beberapa fans yang beruntung bisa mendapatkan lingerie yang diundi dari nomor tiket masuk.

Sayangnya banyaknya acara menarik tak membuat RKJ meraih keberuntungan. Mereka kalah 0-1 tamunya sekaligus membuat tim ini tidak bergerak di dasar klasemen.

“Event ini berjalan dengan lancar, respons yang kami terima sangat baik. Ada interaksi yang baik antara model dengan penonton saat pengambilan undian,” ujar juru bicara klub, Sander Mijnhijmer seperti dilansir Waalwijk News.

“Sayangnya kami kalah di laga ini meski bermain sangat baik. Yang jelas penonton dan sponsor sangat senang menyaksikan acara seperti ini,” katanya antusias. (Oleh: Adyaksa Vidi)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!