Kado Valentine Idaman Zaskia Gotik

redaksi.co.id - Kado Valentine Idaman Zaskia Gotik Saling bertukar kado dan memberi coklat, merupakan tradisi yang biasa dilakukan setiap pasangan kekasih saat merayakan hari Valentine. NamunPedangdut...

27 0

redaksi.co.id – Kado Valentine Idaman Zaskia Gotik

Saling bertukar kado dan memberi coklat, merupakan tradisi yang biasa dilakukan setiap pasangan kekasih saat merayakan hari Valentine. NamunPedangdut Zaskia Gotik ternyata tak mau diberi kado yang biasa-biasa saja saat Valentine.

Pelantun lagu ‘Satu Jam Saja’, ini berharap sang kekasih, Ryan, bisa memberikannya kado yang spesial dan bermakna.

Pengin (dikasih kado) rumah,” ucap Zaskia Gotik sembari tertawa saat ditanya soal kado Valentine yang diinginkannya dari kekasihnya.

Zaskia Gotik nampaknya tak bercanda saat mengajukan harapan dan permintaan diberikan rumah oleh sang kekasih. Sebab, ia tahu jika Ryan tengah mempersiapkan hunian yang akan ditinggali keduanya jika resmi menikah nanti.

“Amin (dikasih rumah oleh Ryan). Pokoknya sih semampu Aa’ (panggilan Ryan) saja. Supaya dia semangat kerja, disemangatin terus kan dia sama Eneng. Kalau dia sukses kan juga buat dia dan keluarganya,” kataZaskia Gotik.

Zaskia Gotik mengatakan, dirinya tak terbiasa untuk melakukan perayaan hari Valentine. Malah, ia sama sekali tak memiliki rencana untuk berbagi kasih sayang dengan sang kekasih di momen Valentine.

“Eneng kan kerja. Tadinya mau diajak jalan sama Aa’, tapi ya Eneng ada jadwal (manggung). Dapat duit juga ya kan,” ucapZaskia Gotik mengakhiri pembicaraan. (Gie/Rtn)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!