MLTR Sukses Bikin Galau Penonton

114

redaksi.co.id – MLTR Sukses Bikin Galau Penonton

Grup musik Michael Learns To Rock (MLTR) sukses membuat galau para penonton dengan aksi panggungnya.

Band asal Denmark itu membius penonton dengan lagu-lagu manis bergenre sweet pop/soft rock di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (13/2) malam.

Sejak lagu pertama Someday dimainkan, para penonton turut berdendang penuh penghayatan. Hampir dua jam, para personel MLTR, Jascha Richter (vokalis), Mikkel Lentz (gitaris), dan Kare Wanscher (drummer) manggung sambil sesekali berinteraksi dengan penonton.

Misalnya, saat lagu Naked Like The Moon, sang vokalis turun dari panggung dan menyanyikannya sendiri dengan bermain piano. Lebih heboh lagi, tiga personel turun pangung saat memainkan lagu I’m Gonna be Around secara akustik dan membiarkan penonton di barisan depan selfie bareng mereka.

Pada penghujung acara, penonton kecewa saat mereka meninggalkan panggung usai lagu 25 Minutes Too Late. Tapi, dengan kocak sang drummer Kare Wanscher menggoda penonton dengan sesekali lewat dan kembali ke panggung.

Do you want more song? Alright,” kata vokalis, Jascha Richter, pura-pura menyerah, setelah semua personel MLTR benar-benar kembali untuk menyanyikan lagu penutup.

Tak lama, mereka menyanyikan dua lagu hits-nya yakni Paint My Love dan Breaking My Heart. Namun, penonton belum juga puas meski lebih dari 20 lagu telah dimainkan.

“Waduh, sepertinya hanya itu lagu-lagu yang kami punya. Apa ada lagi yang terlupa?” tanya Richter sambil berakting mencari-cari di bawah piano.

Teriakan penonton semakin membahana, masing-masing menyebutkan judul lagu favoritnya yang belum dimainkan. Akhirnya, lagu That’s Why You Go Away dipilih MLTR untuk menutup konser malam itu.

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!