Lille Redam PSG di Kandang

redaksi.co.id - Lille Redam PSG di Kandang Paris Saint-Germain gagal meraih poin penuh saat menjamu Lille dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis.Pelatih Laurent Blanc mengistirahatkan beberapa...

50 0

redaksi.co.id – Lille Redam PSG di Kandang

Paris Saint-Germain gagal meraih poin penuh saat menjamu Lille dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis.

Pelatih Laurent Blanc mengistirahatkan beberapa pemain utama dari jajaran starter, seperti Maxwell dan Zlatan Ibrahimovic, sebagai modal untuk menghadapi Chelsea di Liga Champions tengah pekan nanti.

PSG mampu mendominasi sepanjang pertandingan, tetapi trio Angel Di Maria, Edinson Cavani dan Jean Augustin gagal menaklukkan kiper Vincent Enyeama di paruh pertama.

Setelah turun minum, PSG tetap menguasai jalannya pertandingan sehingga memaksa Lille tidak mampu mencatatkan satu shot on goal pun di laga ini.

Sementara itu, Blanc mencoba mengubah keadaan dengan memasukkan Lucas Moura, tetapi hingga pertandingan berakhir skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Tambahan satu angka membuat PSG kini mengoleksi 70 angka dan memperpanjang rekor tak terkalahkan di kasta tertinggi sepakbola Prancis menjadi 35 pertandingan.

Sementara Lille untuk sementara naik ke posisi 12 setelah unggul selisih gol atas Lorient, Guingamp dan Bastia.

MeasureMeasure

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!