Masayu Anastasia Tak Tega Usir Lembu dari Rumah

redaksi.co.id - Masayu Anastasia Tak Tega Usir Lembu dari Rumah Hingga kini,Masayu Anastasia dan Lembu WiworoJati masih tinggal satu atap meski sedang menjalani proses cerai di...

33 0

redaksi.co.id – Masayu Anastasia Tak Tega Usir Lembu dari Rumah

Hingga kini,Masayu Anastasia dan Lembu WiworoJati masih tinggal satu atap meski sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama (PA)Jakarta Selatan. Masayu mengatakan dirinya tak tega menyuruh Lembu pergi dari rumahnya.

“Gue orangnya enggak tegaankalau sampainyuruh dia (Lembu) pergi (dari rumah). Biar bagaimana pun juga diakan ayah dari anak gue,” ujar Masayu, di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2016).

Padahal, MasayuAnastasiamengaku sudah tak nyaman hidup satu rumah dengan Lembu. Pasalnya, di mata Masayu, Lembu yang masih ngotot pertahankan rumah tangga ini masih tak mau berubah.

“Jujur, komunikasi gue sama dia sudah enggak bagus. Tapi dia masih tetap tinggal di rumah keluarga gue. Kalau dibilang enggak nyaman, pastinya lah. Tapi ya sudah, tunggu saja sebentar lagi juga putusan,” lanjut pemain film Buruan Cium Gue.

Wanita berusia32 tahun ini pun alasan dirinya bertahan di rumah tersebut bersama Lembu. “Kalau menurut gue gini, rumah yang kita tinggaliitu kan rumah warisan bokap gue. Rasanya aneh ya kalau gue yang harus pindah,” ucap MasayuAnastasia ketus.(Fac/Mer)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!