Kala Mario Kahitna Mendua

redaksi.co.id - Kala Mario Kahitna Mendua Salah satu vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, ternyata telah mendua. Bukan menduakan hati wanita, untungnya. Selain kecintaannya pada dunia tarik suara,...

17 0

redaksi.co.id – Kala Mario Kahitna Mendua

Salah satu vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, ternyata telah mendua. Bukan menduakan hati wanita, untungnya. Selain kecintaannya pada dunia tarik suara, Marioternyat juga menggandrungi seni desain sejak kecil. Setahun belakangan, ia bahkan memiliki bisnis busana.

“Kalau Kahitna ‘Tak Mampu Mendua’, Mario mampu mendua,” kata sang vokalis sambil tertawa, dalam jumpa pers konser 30 tahun Kahitna, Jumat (12/2/2016) malam.

Bisnisnya adalah SSID, pakaian olahraga yang menyasar anak muda. Ia terlibat langsung dalam pengerjaan pakaian tersebut, mulai dari merancang hingga memilih bahan.

Mario ternyata tidak aji mumpung dalam bisnisnya ini. Dulu, ia memang pernah mengambil kuliah desain busana, meski tidak selesai. “Dari SMA memang maunya jadi desainer,” katanya.

Laki-laki asal Bandung ini menyebutkan, berekspresi lewat suara dan merancang busana adalah dua hal yang sangat berbeda. Saat di panggung, Mario bisa berinteraksi dengan penontonnya. Sementara saat merancang, ia mencurahkan segala emosinya melalui gambar.

Meski sedang asyik dengan bisnis barunya ini, Mario mengaku dirinya tidak bisa meninggalkan dunia musik. “Cinta saya ada dua, nyanyi dan fesyen,” katanya. (ant)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!