Jadi Bintang Sinetron, Cemen Ingin Beli Mobil

redaksi.co.id - Jadi Bintang Sinetron, Cemen Ingin Beli Mobil Beberapa bulan belakangan ini nama Cemen menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, setelah menjadi juara pertama Stand Up...

63 0

redaksi.co.id – Jadi Bintang Sinetron, Cemen Ingin Beli Mobil

Beberapa bulan belakangan ini nama Cemen menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, setelah menjadi juara pertama Stand Up Comedy Academy, Cemen langsung main sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta.

Kesuksesan Cemen di hiburan rupanya membuat kehidupannya berbeda, kini Cemen semakin dikenal banyak orang.

” Perubahan sih pasti ada ya, ketika gua mau jalan ke mana, gua diteriakin Cemen, Cemen. Entah itu manggil atau ngatain gua. Kalo gua ke mana-mana pada manggil,” kata Cemen, saat ditemui di lokasi syuting Siapa Suruh Datang Jakarta, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (12/2/2016).

Cemen mengatakan, ia belum banyak materi yang didapat sejak terjun di dunia hiburan. Namun ada banyak pengalaman yang ia dapatkan dari apa yang ia jalani selama ini.

” Untuk dalam segi materi masih belum. Masih ditabung, masih yang diinginkan, masih dalam proses lah. Mungkin yang gua dapet pengalamannya aja dari temen-temen baru,” kata Cemen.

Rencananya, pria kelahiran 1994 itu ingin membeli mobil dan rumah untuk orangtuanya. Itu akan ia lakukan jika uang hasil kerja kerasnya di dunia hiburan sudah terkumpul banyak.

” Pengen beli kendaraan dulu, pengen beli mobil. Beli rumah di sana, Cikarang,” tandasnya.

(kpl/far/phi)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!