Neville Lega Beri Kemenangan Perdana untuk Valencia

redaksi.co.id - Neville Lega Beri Kemenangan Perdana untuk Valencia Pelatih Valencia, Gary Neville, akhirnya mempersembahkan kemenangan perdana dalam kiprahnya mendampingi El Che di tepi lapangan sejak...

47 0

redaksi.co.id – Neville Lega Beri Kemenangan Perdana untuk Valencia

Pelatih Valencia, Gary Neville, akhirnya mempersembahkan kemenangan perdana dalam kiprahnya mendampingi El Che di tepi lapangan sejak 9 Desember 2015.

Kemenangan tersebut diperoleh dalam laga pekan ke-24 La Liga Spanyol saat Valencia berhasil menang tipis 2-1 atas Espanyol di Stadion Mestalla, Ahad dinihari.

Hasil tersebut membuat catatan Neville selama melatih Valencia di Liga Spanyol menjadi satu kali menang, lima kali seri, dan empat kali kalah. Berbekal tiga poin yang diraih dari laga tersebut, Valencia naik ke peringkat 11 dengan raihan 28.

Gol kemenangan Valencia dicetak Alvaro Negredo pada menit 71 dan Denis Cheryshev menit 76, setelah sempat tertinggal lebih dulu akibat gol yang dicetak Oscar Duarte untuk Espanyol. Neville pun tampak lega seusai pertandingan itu.

“Saya tidak gugup. Ini pertandingan yang penting. Saat kami tiba di Mestalla dan melihat banyak orang menunggu, kami tahu ini akan menjadi pertandingan besar,” kata pelatih asal Inggris itu.

“Lega adalah kata yang tepat untuk mendefinisikannya. Espanyol menekan kami, kami harus bertahan dan saat pertandingan tuntas kami merasa lega.” Neville, yang datang ke Valencia pada 2 Desember 2015, harus menyaksikan timnya disingkirkan Barcelona di semifinal Copa del Rey.

Kini ia bersiap membawa timnya berlaga di Liga Europa, melawan Rapid Vienna.

“Saya belum berbicara banyak (dengan pemain). Saya hanya bilang pada mereka kerja bagus,” kata dia.

“Di hari Kamis pertandingan Liga Europa akan sangat berbeda. Sekarang kami akan menghadapi periode sibuk, dan selalu lebih baik menyambutnya dengan kemenangan.” ANTARA | NS

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!