Andien Rela Datang Terlambat Manggung Demi Urus Jenazah Rosida

redaksi.co.id - Andien Rela Datang Terlambat Manggung Demi Urus Jenazah Rosida JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah rupanya harus mengisi acara di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan,...

52 0

redaksi.co.id – Andien Rela Datang Terlambat Manggung Demi Urus Jenazah Rosida

JAKARTA – Penyanyi Andien Aisyah rupanya harus mengisi acara di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, pada Jumat (12/2/2016) malam.

Pada hari yang sama, rupanya kabar duka datang dari Rosida, wanita penderita kanker payudara yang ditolong Andien telah meninggal dunia.

Manajer Andien, Olga Rosaria menuturkan pada saat Jumat siang Andien langsung mengurus ke pulangan Jenazah Rosida di kawasan Bekasi, Jawa Barat dan langsung menuju lokasi acara di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

“Andien jadinya dari Bekasi langsung ke Summarecon. Itu juga dia kena macet sampai sekitar 5 jam lah,” kata Olga, ketika dihubungi Tribunnews.com melalui sambungan telepon, Sabtu (13/2/2016).

Olga mengaku, lantaran Andien harus mengurus administrasi dan proses pemakaman Rosida, semua kebutuhannya untuk tampil di atas panggung, semua dilimpahkan kepada Olga.

“Kebetulan kemarin saya nggak ikut proses Pemakaman ibu Rosida. Karena Andien nggak bisa handle persiapan manggungnya, akhirnya saya yang handle. Jadi Andien yang handle semua jenazah Ibu Rosida, saya bantu persiapkan dia manggung,” katanya.

Pada berita sebelumnya, Penyanyi Andien Aisyah yang sempat membantu Rosida, langsung bergegas ke rumah sakit bersama suaminya, Irfan Wahyudi alias Ippe, dan temannya untuk mengurus proses pemakaman Rosida.

“Proses pemakamannya siang. Jadi setelah semua urusan administrasi rumah sakit sudah selesai, langsung di bawa ke rumah keluarganya. Saat proses itu Andien sama mas Ippe, ibunya andien, sama temannya juga langsung antar jenazah ibu Rosida ke rumah keluarganya di Bekasi,” tutur Olga.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!