Valentine, Nadia Vega Ajak Suami Bulenya Pulang ke Bogor

redaksi.co.id - Valentine, Nadia Vega Ajak Suami Bulenya Pulang ke Bogor KAPANLAGI.COM - Nadia Vega bukan termasuk orang yang selalu merayakan hari Valentine atau hari kasih...

11 0

redaksi.co.id – Valentine, Nadia Vega Ajak Suami Bulenya Pulang ke Bogor

KAPANLAGI.COM – Nadia Vega bukan termasuk orang yang selalu merayakan hari Valentine atau hari kasih sayang. Karena menurutnya mengungkapkan sayang kepada orang terkasih bisa kapan saja. Namun yang paling ia suka saat hari Valentine adalah menerima hadiah.

” Kalau aku nggak peduli ya Valentine, karena kalau ungkapin rasa sayang bisa kapan aja kan. Cuma aku suka hadiah kecil atau apa,” ujar Nadia di kediamannya, Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Jika tahun lalu, Nadia dan sang suami Sultan Yaar Jorik Dozy merayakan Valentine di tempat tinggal mereka di Singapura. Kali ini Nadia memaksa sang suami untuk merayakannya di Indonesia.

” Tahun kemarin di Singapura kayaknya, tahun ini aku paksa, kerena aku lagi kangen sama keluarga. Ayo dong Valentine-nya di Bogor. Jadi dia yang ke sini,” tutur Nadia yang tengah berada di tanah air.

Artis kelahiran 12 Desember 1987 ini mengatakan bahwa sang suami termasuk pria yang cukup romantis. Berbagai kejutan atau hadiah kecil sering diberikan oleh sang suami yang membuat Nadia Vega makin jatuh cinta.

” Dia lumayan (romantis) sih, tapi nggak-nggak banget. Dari awal pacaran dia suka kasih surprise kecil-kecilan sih. Tadinya aku yang lebih ngasih hadiah ini itu, tapi lama-lama malah dia yang sering (kasih hadiah),” pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!