Fenomena Sosialita Diangkat ke Layar Lebar

218

redaksi.co.id – Fenomena Sosialita Diangkat ke Layar Lebar

Sosialita adalah seseorang atau sekelompok orang yang selalu berpartisipasi dalam aktivitas sosial dan menghabiskan waktu untuk menghibur dan dihibur pada acara-acaramode kelas atas.

Menurut Merriam-Webster kalimat sosialite pertama kali digunakan pada tahun 1928, dengan definisi seseorang yang aktif bersosialisasi.

Belakangan, arti sosialita di Indonesia mulai bergeser. Bukan lagi sebagai orang yang suka bersosialisi dan mendermakan sebagian hartanya kepada yang membutuhkan, tapi orang yang suka memamerkan harta kekayaannya dengan berbagai macam cara.

Misalnya dengan kelompok arisan yang suka berhura-hura tentunya dengan konsep-konsep arisan yang super mewah.

Fenomena inilah yang akan diangkat Java East Film ke dalam film yang berjudul Sosialita.

Film ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga sosialita yang ada di kota Surabaya, dengan genre drama percintaan.

Film “Sosialita” diproduseri oleh dua sosialita Surabaya,Amelia Salim dan Uci Flowdea.

Film ini disutradarai oleh sutradara Airmata Surga yang juga sama-sama asli Surabaya.

“Saya sebagai executive produser ingin membuat gebrakan di Surabaya melalui film dan sebagai wanita sosialita kami ingin menunjukkan ke masyarakat melalui film bahwa sosialita itu tidak hanya untuk ajang pamer dan bukan untuk hal-hal yang negatif,” ujar Amelia Salim.

Film Sosialita rencananya mengambil lokasi syuting di Surabaya dan London. Untuk pemain, sampai saat ini masih dirahasiakan.

(ari/gur)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!