Mariah Carey Pamer Cincin Pertunangan pada Beyonce

redaksi.co.id - Mariah Carey Pamer Cincin Pertunangan pada Beyonce Beyoncedan Mariah Careybertemu di sebuah gala yang diselenggarakan oleh Heartview Global Foundation di Los Angeles, Kamis (11/2/2016)....

30 0

redaksi.co.id – Mariah Carey Pamer Cincin Pertunangan pada Beyonce

Beyoncedan Mariah Careybertemu di sebuah gala yang diselenggarakan oleh Heartview Global Foundation di Los Angeles, Kamis (11/2/2016). Kedua diva ini mengulurkan tangan untuk mendukung teman mereka, Jonathan Schwartz, yang mendirikan organisasi yang mengumpulkan uang untuk mendanai penelitian penyakit jantung.

Beyonce dan Mariah tampaknya dapat bergaul dengan baik. Pasalnya, mereka sampai berpose untuk foto bersama dan Mariah mengunggahnya ke Instagram.

Dua perempuan, satu maksud, tulis Mariah sebagai keterangan foto.

A photo posted by Mariah Carey (@mariahcarey) on Feb 12, 2016 at 7:03am PST

Baca Juga

Dalam foto, mereka terlihat tersenyum. Beyonce mengenakan gaun warna gading dan anting mutiara sedangkan Mariah mengenakan gaun semi transparan berenda dan berkilauan.

Mariah tentu tidak lupa memakai cincin pertunangannya dari James Packer. Seorang sumber mengatakan ia menunjukkan cincin tersebut pada semua orang di acara tersebut, termasuk Beyonce yang mengucapkan selamat atas pertunangannya.

Bey mengucapkan selamat atas pertunangannya dan Mariah memamerkan cincin ke semua orang, kata sumber tersebut.

Dua penyanyi tersebut duduk di meja terpisah, tetapi mereka menghabiskan banyak watu mengobrol dan terlihat bersenang-senang bersama. Mereka berdua tampak santai dan menikmati. Mereka berfoto dengan tamu dan satu sama lain, kata sumber lainnya.

Selama acara, baik Beyoncedan Mariah Careymembeli potret Ray Charles yang masing-masing dijual sebesar USD 10.000 (sekitar Rp 134,75 juta). Beyonce juga membeli six-course chef’s dinner untuk 12 teman seharga USD 15.000 (sekitar Rp 202,125 juta).

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!