Balotelli Bengal Lagi, Mihajlovic Naik Pitam

redaksi.co.id - Balotelli Bengal Lagi, Mihajlovic Naik Pitam Striker AC Milan Mario Balotelli kembali membuat ulah menjengkelkan. Akibat ulah tersebut, pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku...

26 0

redaksi.co.id – Balotelli Bengal Lagi, Mihajlovic Naik Pitam

Striker AC Milan Mario Balotelli kembali membuat ulah menjengkelkan. Akibat ulah tersebut, pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku sangat kesal.

Kekecewaan Mihajlovic terlihat kala Milan menghadapi Genoa di San Siro pada, Ahad (14/2). Sang pelatih menilai sikap yang ditunjukan sang bomber di atas lapangan telah membuatnya naik pitam.

Kejadian sempat pecah kala Miha mendatangi Super Mario dari sisi lapangan. Pelatih asal Serbia tersebut terlihat naik pitam dan mengeluarkan suara keras kepada sang pemain. Perselisihan tersebut akhirnya dilerai oleh staf pelatih, Antonio Bovenzi.

Setelah kejadian itu Mihajlovic mengaku salah karena memberikan kesempatan pada pemain yang tak mau bekerja keras dalam tim.

“Kesalahan saya adalah memberikan kepercayaan kepada pemain yang tidak bekerja keras dalam latihan. Hal itu tidak akan terjadi lagi,” tegas Mihajlovoic kepada Calciomercato disadur ESPN, Senin (15/2).

Kekesalan Mihajlovic tidak hanya jatuh pada striker pinjaman Liverpool tersebut. Namun kekesalannya menjalar juga untuk pemain lainnya. “Ini bukan hanya untuk Balotelli. Ada dua dan tig apemain yang tidak menunjukan sikap yang saya inginkan. Saya tidak perlu mengutarakannya karena saya yakin mereka tahu siapa yang saya bicarakan!” sambung pelatih 46 tahun ini dengan nada tinggi.

Tidak hanya itu, meskipun Rossoneri keluar sebagi pemenangan di laga tersebut, eks alenatore Sampdoria masih merasa kecewa atas gol terakhir Genoa melalui Alessio Cerci di menit ke-90.

“Kami tidak mampu menjaga cleen sheet dan lengah di menit akhir.”

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!