Tersandung di Panggung, Isyana Sarasvati: Jatuhnya Pakai Cinta

redaksi.co.id - Tersandung di Panggung, Isyana Sarasvati: Jatuhnya Pakai Cinta JAKARTA Penyanyi cantik Isyana Sarasvati (22) akan berupaya tampil lebih berhati-hati di panggung.Isyana mengatakan hal...

34 0

redaksi.co.id – Tersandung di Panggung, Isyana Sarasvati: Jatuhnya Pakai Cinta

JAKARTA Penyanyi cantik Isyana Sarasvati (22) akan berupaya tampil lebih berhati-hati di panggung.

Isyana mengatakan hal tersebut setelah tampil di panggung konser yang menandai 30 tahun band Kahitna bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/2/2016) malam.

Isyana mengalami kejadian memalukan saat sedang bernyanyi di konser mewah dan megah garapan Berlian Entertainment itu.

Penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993, bernama asli Ivanna Sarasvati ini terjatuh kala sedang memamerkan suara emasnya di panggung Hope.

Hope adalah salah satu dari empat panggung di konser Kahitna.

Selain Hope, tiga panggung besar lainnya bertema Love, Passion dan Dream. Di panggung Love yang ada di Plenarry Hall yang merupakan panggung terbesar inilah Kahitna bernyanyi selama lebih dari dua jam. Ada banyaknya panggung jadi pas jika konser tiga dekade Kahitna diberi judul festival.

Di panggung Hope, Isyana terjatuh ketika menyanyikan single hitsnya, Keep Being You. Kejadian itu bermula sesaat setelah Isyana memainkan keyboard.

Ketika ingin kembali ke tengah panggung, pemilik album Explore! (2015) ini tiba-tiba terlihat tersandung kabel didekatnya berdiri. Meski terjatuh, Isyana bangkit dan melanjutkan aksi panggungnya.

Jatuhnya Isyana saat bernyanyi itu tak mengurangi kemeriahan konser. Begitu melihat Isyana terjatuh, penonton yang hadir justru memberi semangat sambil terus bertepuk-tangan meriah.

Aku baru kali ini terjatuh (di panggung), kata Isyana.

Walau sempat malu, Isyana tak panik untuk kemudian berdiri lagi dan kembali bernyanyi. Ini justru pengalaman yang paling menarik. Sebab jatuhnya juga pakai cinta, ucap Isyana tersenyum.

Pelantun Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa –dua lagu yang membuat namanya populer di panggung musik negeri– ini mengaku sedang tidak sakit ketika manggung.

Aku terjatuh tapi nggak apa-apa. Aku sehat, ujar Isyana tersenyum. Begitu turun panggung, Isyana baru merasa ada yang pegal akibat jatuhnya.

Sakit ya. Begitu jatuh tadi saya langsung bangun karena ini adalah konser 30 tahun Kahitna. Sebenarnya nggak apa-apa, cuma encok sedikit, ucap Isyana. Walau harus menahan sakit, Isyana menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Di balut kemeja putih yang dipadukan blazer pink dan celana jins, Isyana melanjutkan aksi panggung sambil melantunkan lagu Mimpi dan Takkan Terganti yang dipopulerkan Kahitna.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!