Yovie Widianto Bangga Karyanya Diminati Musisi Muda

redaksi.co.id - Yovie Widianto Bangga Karyanya Diminati Musisi Muda Grup band Kahitnakembali menggelar konserdi JakartaConventionCenter(JCC), Sabtu (13/2/2016) dengan tema '30 YearsAnniversaryLOVEFestival'. Acara pun berlangsung sejak pukul...

17 0

redaksi.co.id – Yovie Widianto Bangga Karyanya Diminati Musisi Muda

Grup band Kahitnakembali menggelar konserdi JakartaConventionCenter(JCC), Sabtu (13/2/2016) dengan tema ’30 YearsAnniversaryLOVEFestival’. Acara pun berlangsung sejak pukul 14.00 WIB dengan menampilkan beberapa musisi sebelum penampilan Kahitnasebagai pamungkas.

Meski tampil pada malam hari, namun pentolan Kahitna, YovieWidiantosudah terlihat dari siang. Diakuinya, ia sengaja muncul untuk melihat para musisi yang tampil membawakan tembang-tembang hitsciptaannya.

“Saya merasa bangga sekali semangat musik Kahitna diteruskan dengan band-band lain, seperti RAN, HiVi, Maliq & the Essensial,” ucap Yovie Widianto, di sela-sela acara.

“Ini kehormatan buat saya, dan saya senang banget. Semua (musisi yang perform di konser Love Festival) akan saya lihat. Mereka juga menyanyikan lagu Kahitna,” sambung YovieWidianto.

YovieWidiantopun bersyukur, setiap konser yang dihelatnyaselalu bisa memuaskan penggemarnya.”Saya memang optimis meski banyak yang bilang tiket mahal, tapi ternyatasold out,” tandasYovieWidianto.(Fac/Mer)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!