Logo 'Satu Hati' Kembali Hiasi Honda pada MotoGP 2016

redaksi.co.id - Logo 'Satu Hati' Kembali Hiasi Honda pada MotoGP 2016 Astra Honda Motor kembali menjadi sponsor tim Repsol Honda pada ajang MotoGP 2016 sebagai wujud...

22 0

redaksi.co.id – Logo 'Satu Hati' Kembali Hiasi Honda pada MotoGP 2016

Astra Honda Motor kembali menjadi sponsor tim Repsol Honda pada ajang MotoGP 2016 sebagai wujud pencapaian mimpi di dunia balap sekaligus menginsirasi pebalap Indonesia untuk bisa tampil mendunia.

“Kami harap semangat ‘Satu Hati’ yang hadir pada MotoGP juga bisa dirasakan oleh para pecinta balap di Tanah Air sehinga mampu menginspirasi untuk terus berjuang meraih mimpi,” kata Margono Tanuwijaya Direktur Marketing Astra Honda Motor, di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu.

Dengan kembali menjadi sponsor maka logo “One Heart” akan menghiasi bagian depan, lengan kiri racing suit, under cowl kanan dan rear fender kiri sepeda motor Repsol Honda yang ditunggangi Marc Marquez dan Dani Pedrosa sepanjang musim kompetisi MotoGP 2016.

Sementara untuk logo “Satu Hati” akan terpampang di punggung dan lengan kanan racing suit, under cowl kiri serta rear fender kanan motor Repsol Honda.

Tidak hanya di motor, logo-logo itu juga akan disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area tim Repsol Honda sepanjang musim balap 2016.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!