Cagub 'Wanita Emas' Ini Bakal Boyong Kalijodo ke Pulau Seribu

redaksi.co.id - Cagub 'Wanita Emas' Ini Bakal Boyong Kalijodo ke Pulau Seribu Pemprov DKI Jakarta berusaha menertibkan kawasan Kalijodo, yang tekenal dengan sebagai tempat prostitusi. Terlebih...

33 0

redaksi.co.id – Cagub 'Wanita Emas' Ini Bakal Boyong Kalijodo ke Pulau Seribu

Pemprov DKI Jakarta berusaha menertibkan kawasan Kalijodo, yang tekenal dengan sebagai tempat prostitusi. Terlebih setelah peristiwa Fortuner maut yang menewaskan 4 orang.

Rencana pembubaran kawasan prostitusi ini justru bertentangan dengan bakal calon gubernur DKI Jakarta Hasnaeni. Wanita yang dikenal sebagai ‘Wanita Emas’ ini malah akan melegalkan prostitusi di Jakarta.

“Prostitusi nggak dihilangkan, tapi kita akomodir, kita berikan tempat yang layak. Ya kita akan legalkan nanti prostisusi, tapi itu di pulau,” kata Hasnaeni usai silaturahmi bakal calon gubernur DKI Jakarta di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Menurut wanita berhijab itu, pihaknya siap mengakomodir warga terdampak penertiban di Kalijodo. Mereka akan ditempatkan di Kepulauan Seribu.

“Kalau Kalijodo kita nanti akan akomondir, rencananya Kepulauan Seribu akan direklamasi, menggabungkan seluruh pulau-pulau yang ada,” kata dia.

Kepulauan Seribu akan ‘disulap’ menjadi kawasan terpadu dengan mereklamasi seluruh kawasan, sehingga menjadi satu. Di sana akan dibangun diskotek, karaoke, dan pusat perbelanjaan.

“Saya akan membangun namanya mini Singapura. Kita akan akomodir, akan dipindahkan ke pulau, enggak ada lagi di daratan Jakarta,” ujar politikus Partai Demokrat itu, berangan.

Terkait payung hukum dalam mewujudkan keinginan itu, Hasnaeni tidak mau ambil pusing. Bila belum ada, bisa langsung dibuat.

“Saya nggak tahu ada aturanya atau tidak, kalau belum ada kita akan buat. Kenapa di Pulau Seribu? Karena akan kita reklamasi, akan dijadikan mini Singapura, ada mall, tempat tinggal,” tutup Hasnaeni.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!