AADC2 Dipastikan Tayang 28 April 2016

redaksi.co.id - AADC2 Dipastikan Tayang 28 April 2016 JAKARTA - Ada kabar gembira untuk para penggemar film Ada Apa dengan Cinta? (AADC).Lanjutan dari film legendaris itu,...

16 0

redaksi.co.id – AADC2 Dipastikan Tayang 28 April 2016

JAKARTA – Ada kabar gembira untuk para penggemar film Ada Apa dengan Cinta? (AADC).

Lanjutan dari film legendaris itu, yakni AADC2, dipastikan tayang pada 28 April 2016 mendatang.

“Film AADC2 sedikit lagi selesai dan siap dirilis. Saya sendiri tidak sabar melihat hasil akhirnya dan menunggu reaksi penonton saat melihat film ini nanti,” ujar Mira Lesmana, sang produser.

Penantian para penggemar terhadap film yang tengah memasuki tahap akhir masa paska produksi itu pun akan segera berakhir.

Ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/02/2016), Mira mengatakan bahwa awalnya ia menginginkan AADC2 dirilis di tanggal yang sama dengan empat belas tahun lalu, ketika AADC dirilis.

Namun, hal itu kemudian dirasa tidak memungkinkan olehnya.

“Awal memutuskan membuat AADC2, tadinya mau banget sama persis seperti empat belas tahun lalu. Tapi, dengan pertimbangan terkait waktu, mengingat shooting di tig lokasi juga, sepertinya tidak memunginkan di tanggal tersebut,” papar Mira.

Kendati demikian, Mira berharap kapan pun AADC2 akan dirilis, hal itu tak mengurangi antusias penggemar yang telah lama menanti.

Artikel Lainnya:

Ahmad Dhani Tantang Ahok ke Kalijodo

Kata Ahok Soal Daeng Aziz Si Pentolan Kalijodo

Agnes Monica Terharu dapat Rayuan Romantis Wijaya Saputra

Jessica Diperiksa di RSCM

Koki Wanita Hebat dari Seluruh Dunia

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!