Johnny Depp Dipastikan Main Gitar di Grammy Awards 2016

redaksi.co.id - Johnny Depp Dipastikan Main Gitar di Grammy Awards 2016 Aktor Hollywood Johnny Depp dipastikan bakal tampil di ajang Grammy Awards ke-58 bersama band Hollywood...

22 0

redaksi.co.id – Johnny Depp Dipastikan Main Gitar di Grammy Awards 2016

Aktor Hollywood Johnny Depp dipastikan bakal tampil di ajang Grammy Awards ke-58 bersama band Hollywood Vampires. Tak tanggung-tanggung, pemeran Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean itu bakal bermain gitar dengan rekannya yang merupakan musikus rock papan atas.

Roling Stone pada awal bulan ini menyebut bahwa Johnny Depp dipastikan bakal beraksi dengan Alice Cooper, Joe Perry, dan Duff McKagan. Mereka akan memberikan tribute kepada Motorhead atas meninggalnya sang vokalis, Lemmy Kilmister, dengan membawakan lagu milik band rock tersebut.

“Kami memulai band ini sebagai cara kami untuk bersulang kepada ‘teman-teman pemabuk yang sudah mati’ di Rainbow, semua hantu di dalam bar, dan sekarang saya kira Lemmy dilibatkan dalam hal itu juga,” ucap pimpinan band, Alice Cooper, kepada Rolling Stone.

Cooper juga menganggap Lemmy sebagai orang yang wajib untuk disukai. “Ia selalu lucu. Saya sembuh dari alkohol dan belum minum apa-apa lagi selama 35 tahun… Beberapa minggu sebelum kematiannya, Lemmy datang kepada saya dan berkata, ‘Alice, saya sudah berhenti minum.’ dan ia memegang gelas di tangannya. Dan saya berkata, ‘Benarkah?’ Dan ia berkata, ‘Ya, saya tidak mnum wiski lagi. Saya minum vodka,'” ceritaCoopersambil tertawa.

Selain itu, Hollywood Vampires juga rencananya akan membawakan lagu baru mereka, ‘As Bad as I Am’ di atas panggung. Ditanya apakah Cooper akan bernyanyi dengan gaya membentak seperti mendiang Lemmy, sang vokalis mengaku akan membawakan lagu Motorhead dengan gayanya sendiri.

Melihat karier para personel Hollywood Vampires, Johnny Depp telah lama dikenal sebagai aktor. Sementara Joe Perry merupakan gitaris Aerosmith, Duff McKagan pernah jadi bassis Guns N’ Roses, dan Alice Cooper dikenal sebagai penyanyi rock senior dengan aksi panggung teatrikalnya.

Hollywood Vampires sendiri adalah nama yang digunakan Alice Cooperuntuk band yang pernah ia bentuk bersamarockstar John Lennon, Ringo Starr, dan sejumlah nama lainnya di era 1970-an silam.

Sementara itu,Johnny Deppdikenal juga sebagai penggemar musik Rock. Depp merupakan teman dekat Marilyn Manson dan Alice Cooper. Keduanya juga sempat bertemu dalam film Dark Shadows (2012).

Ajang musik Grammy Awards ke-58 akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California pada 15 Februari 2016 waktu setempat. Acara ini akan dipandu oleh musisi ternama LL Cool J. Layanan Nexmedia bakal menayangkannya secara live melalui Star World (Channel 301) pada 16 Februari 2016 pukul 08.00 WIB.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!