Di Ultah Olga Syahputra, Mobil Chand Kelvin Dibobol Maling

redaksi.co.id - Di Ultah Olga Syahputra, Mobil Chand Kelvin Dibobol Maling Siapa sangka, niat baikChand Kelvin yang datang ke makamOlga Syahputra di hari ulang tahunnya malah...

18 0

redaksi.co.id – Di Ultah Olga Syahputra, Mobil Chand Kelvin Dibobol Maling

Siapa sangka, niat baikChand Kelvin yang datang ke makamOlga Syahputra di hari ulang tahunnya malah memberikan cerita lain untuknya. Lantaran pada tanggal 8 Februari 2016 lalu, sekitar pukul 22.00 wib sepulang ia dari makam sahabatnya itu, mobil Chand Kelvin telah dibobol maling.

“Selesai dari makamnya Olga, pengen makan nasi bebek baru turun ke nasi bebek enggak lima menit tiba-tiba mobil saya bunyi. Terus saya cek, wah kaca mobil saya dibobol,” kata Chand Kelvin saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

Sebelumnya, Chand Kelvin yang datang bersama Tara sudah merasakan kejanggalan sejak berada di makam Olga Syahputra. “Pas saya selesai live kebetulan saya dan Tara ke makamnya Olga. Nah pas sampai di makamnya Olga, saya ngerasa dibuntutin,” kata Chand Kelvin.

Hal ini sempat memberikan rasa khawatir sendiri bagi Chand Kelvin. “Wah sangat was-was. Saya pikir tempat makan kesukaan saya aman ternyata enggak juga. Kaca belakang kiri (pecah). Enggak tau sih harga kacanya berapa soalnya saya masih asuransikan. Kalo saya enggak ada yang hilang. Tas asistennya Tara hilang ada handphone lagi,” lanjutnya.

Olga Syahputra yang meninggal dunia pada 27 Maret 2015 di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura, emang menyisahkan kesedihan dari keluarga dan orang terdekat seperti Chand Kelvin dan Tarra Budiman. Mereka amat kehilangan saat Olga Syahputra dinyatakan sudah tak bernyawa lagi dan kemudian dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!