Gandeng Telkomsel, Antar Driver Go-Jek Gratis Telepon

redaksi.co.id - Gandeng Telkomsel, Antar Driver Go-Jek Gratis Telepon , Jakarta - Operator seluler, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menggandeng PT Go-Jek Indonesia. Aliansi ini untuk...

24 0

redaksi.co.id – Gandeng Telkomsel, Antar Driver Go-Jek Gratis Telepon

, Jakarta – Operator seluler, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menggandeng PT Go-Jek Indonesia. Aliansi ini untuk memberikan solusi komunikasi bagi para pengemudi Go-Jek.

“Kerja sama ini dalam rangka meningkatkan quality of service dari pelanggan yang kita layani,” kata Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, di Telkom Landmark Tower, Jakarta, Senin, 15 Februari 2016.

Kegiatan yang ditandai dengan penandatanganan strategic partnership kedua pihak, Telkomsel akan memberikan 250 ribu kartu korporat kepada pengemudi Go-Jek agar komunikasi lebih efisien.

“Telkomsel kasih solusi berupa telepon gratis antara sesama pengemudi Go-Jek. Juga penawaran paket data khusus, SMS, dan free on net call dengan harga lebih murah sesama keluarga besar Go-Jek,” kata Mas’ud.

Mas’ud menyebutkan perusahaan Go-Jek ibarat bayi yang baru lahir namun bisa langsung berlari. Go-Jek, adalah tipe perusahaan inovatif sebagai hasil karya anak bangsa yang semangat membangun negeri.

Untuk itu, Mas’ud berharap kerja sama kedua pihak dapat mendukung gaya hidup digital yang diadopsi masyarakat. Sebab, hal itu sejalan dengan misi Telkomsel untuk membangun ekosistem digital di Indonesia.

Chief Executive Officer PT Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim Telksomsel merupakan inspirasi perusahaannya, karena datang dari lokal tapi bisa menjadi market leader. “Spiritual sudah sama. Membanggakan aspek sebagai karya anak bangsa,” kata Nadiem.

FRISKI RIANA

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!