Saat Rossi Adu Kebut dengan Penggemarnya di Jalanan

redaksi.co.id - Saat Rossi Adu Kebut dengan Penggemarnya di Jalanan Pembalap Movistar Yamaha,Valentino Rossi menyempatkan diri untuk shooting iklan motor lansiran teranyar Yamaha, Aerox 125LC saat...

16 0

redaksi.co.id – Saat Rossi Adu Kebut dengan Penggemarnya di Jalanan

Pembalap Movistar Yamaha,Valentino Rossi menyempatkan diri untuk shooting iklan motor lansiran teranyar Yamaha, Aerox 125LC saat kunjungi Bali pada 25 Januari silam. Yang menarik, Rossi sempat beradu kencang dengan bintang iklan asal Indonesia di video tersebut.

Seperti rilis yang diterima media, ini merupakan video kedua dari Yamaha yang diunggah ke Youtube. Pada Senin (15/2/2016), video ini dirilis ke Youtube dengan judul “Life is A Race”.

Video pertama berjudul The Designer sudah keluar duluan bersamaan pada hari peluncuran Aerox 125LC di sirkuit Sentul 18 Januari 2016 lalu.

Cerita di video berawal ketika seorang pria bernama Adrian yang dulunya pebalap dan hobinya tetap modif motor dan motor custom. Passion-nya mencintai motor dan racing makin lengkap dengan mengidolai Valentino Rossi.

Suatu hari Adrian naik Aerox 125LC di jalan raya. Saat di jalan itu tak diduga dia melihat pengendara lain naik Aerox 125LC pakai helm logo 46. Penasaran, dia membuntuti pengendara lain itu.

Ternyata pengendara lain itu masuk ke sebuah cafe. Dan, alangkah terkejutnya Adrian karena pengendara yang dibuntutinya itu ternyata sang idola Valentino Rossi.

“Motornya kencang,” kata Rossi seperti terucap di Video.

But its all about the man behind the bike. Life Is A Race man. So keep up with me.(Tapi yang penting siapa pengendaranya. Life Is A Race man. Teruslah imbangi saya).

Motor Aerox adalah paddock bike atau motor yang digunakan mondar-mandir di sekitar area paddock.Seperti yang sudah pernah digunakan yaitu Aerox-R 2007 Special Edition, Aerox-R 2007 Race Replica, Aerox-R 2008 Race Replica, Aerox-R 2012 GP Edition.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!