10 Perusahaan dengan Gaji dan Fasilitas Fantastis

redaksi.co.id - 10 Perusahaan dengan Gaji dan Fasilitas Fantastis Sebanyak 57 persen pekerja saat ini menerima pekerjaan tidak hanya berdasarkan gaji, tapi juga bonus dan fasilitas.Menurut...

32 0

redaksi.co.id – 10 Perusahaan dengan Gaji dan Fasilitas Fantastis

Sebanyak 57 persen pekerja saat ini menerima pekerjaan tidak hanya berdasarkan gaji, tapi juga bonus dan fasilitas.

Menurut survey yang dibuat oleh Glassdoor, Selasa (016/02/2016), di Amerika Serikat para pekerja ini tidak hanya menikmati makan siang gratis dan tempat gym atau pusat kebugaran di kantor.

Mereka juga mencari perusahaan yang memberikan fasilitas unik, seperti cuti panjang untuk para orang tua yang baru punya anak, tiket masuk wahana hiburan gratis, dan lainnya.

Berikut 10 perusahaan yang memberikan bonus dan fasilitas terbaik untuk karyawannya:

1. Netflix

Perusahaan ini memberikan satu tahun cuti dalam tanggungan untuk karyawan dan karyawatinya yang baru memiliki anak. Netflix juga memberikan kesempatan pada orang tua baru ini untuk bekerja sementara atau penuh sepanjang setahun itu.

2. REI

Produsen peralatan olah raga outdoor ini mendorong karyawannya untuk berlibur menikmati alam. Perusahaan bahkan membayar biaya liburan itu yang disebut “Yay Days”.

3. Salesforce

Karyawan perusahaan ini mendapat enam hari libur untuk bekerja sukarela. Bahkan kalau karyawan memakai semua hari itu, maka perusahaan memberikan seribu dolar AS sebagai sumbangan untuk yayasan yang mereka tuju.

4. Spotify

Untuk para ayah baru, Spotify memberikan cuti dalam tanggungan sebanyak enam bulan. Plus, satu bulan bekerja fleksibel setelah kembali ke kantor. Perusahaan bahkan menyediakan dana bagi karyawati yang ingin membekukan sel telurnya atau karyawan lain yang membutuhkan bantuan soal kesuburan.

5. World Wildlife Fund

Karyawan yayasan nirlaba ini mendapat libur setiap Jum’at, yang disebut “Panda Fridays”.

6. Airbnb

Perusahaan ini baru saja meraih predikat tempat kerja terbaik di 2016. Setiap karyawan mendapat dana US$ 2 ribu untuk berlibur dan menginap di tempat yang disediakan dalam situs Airbnb di mana saja di seluruh dunia.

7. PwC

Perusahaan audit ini memberikan US$ 1.200 per tahun bagi karyawannya untuk membayar hutang biaya pendidikan.

8. Pinterest

Para ayah baru di kantor ini bisa mendapat cuti selama empat bulan, plus satu bulan bekerja paruh waktu, serta dua sesi konseling untuk membuat rencana kembali bekerja.

9. Burton

Karyawannya mendapat tiket bermain ski dan berlibur di musim dingin gratis

10 Twilio

Perusahaan ini memberikan tablet Kindle dan dana US$ 30 per bulan untuk membeli buku.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!