Dian Sastrowardoyo Merasa Lebih Berwarna di Film "AAdC2"

redaksi.co.id - Dian Sastrowardoyo Merasa Lebih Berwarna di Film "AAdC2" Sukses dengan film Ada Apa dengan Cinta? pada 2002 silam, Mira Lesmana dan Riri Riza membuat...

27 0

redaksi.co.id – Dian Sastrowardoyo Merasa Lebih Berwarna di Film "AAdC2"

Sukses dengan film Ada Apa dengan Cinta? pada 2002 silam, Mira Lesmana dan Riri Riza membuat sekuelnya dan rencananya akan tayang di bioskop mulai 28 April 2016.

Mengingat film AAdC? pertama sudah 14 tahun silam, otomatis para pemainnya pun kini sudah beranjak jauh lebih matang dan dewasa. Bahkan diantara pemainnya sudah ada yang memiliki anak.

Pertumbuhan tersebut ditanggapi positif oleh Riri Riza selaku sutradara AAdC? 2.

Cerita dan kostum yang dikenakan Dian Sastrowardoyo Cs otomatis tidak lagi menggunakan seragam putih abu-abu seperti di AAdC? pertama.

“Yang pasti penampilan Cinta 15 tahun kemudian, sudah enggak ada seragam putih abu-abu. Wardrop yang pasti lebih macem-macem,” terang Dian Sastro dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (15/2).

Film AAdC 2 ternyata tidak hanya ditunggu oleh penggemar setianya. Para pembuat film ternyata juga sangat antusias. Bahkan sebagian dari mereka rela menghabiskan waktu dengan berkunjung ke lokasi syuting di Yogyakarta untuk sekedar melihat secara langsung proses penggarapannya.

Namun, baik Mira Lesmana, Riri Riza maupun Dian Sastrowardoyo Cs enggan memberi bocoran detail mengenai cerita film AAdC?2.

Akankah Rangga akhirnya menikah dengan Cinta?

(man/gur)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!