BTN Jualan Produk Lewat Lari Maraton

redaksi.co.id - BTN Jualan Produk Lewat Lari Maraton JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) akan menyelenggarakan home run in harmony atau lari maraton...

24 0

redaksi.co.id – BTN Jualan Produk Lewat Lari Maraton

JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) akan menyelenggarakan home run in harmony atau lari maraton dengan jarak 5 kilometer pada 21 Februari 2016.

Selain mengajak masyarakat dan nasabah menjalani hidup sehat, ajang ini juga untuk memasarkan berbagai produk perbankan yang dimiliki BTN.

Direktur BTN Sis Apik Wijayanto mengatakan, start dan finish akan dilakukan di Plaza Senayan Barat dengan rute Plaza Barat Senayan – Jalan Asia Afrika – Jalan Jenderal Sudirman – Kompleks SGBK dan Plaza Barat Senayan.

“Target pesertanya 10 ribu orang terdiri dari keluarga besar BTN, nasabah, mitra kerja dan masyarakat umum,” ujar Sis, Jakarta, Senin (15/2/2016).

Menurut Sis, kegiatan ini akan dimeriahkan oleh penampilan Slank dan 66 hadiah dorprize serta enam buah sepeda motor sebagai grandprize.

“Ini kesempatan kami jualan produk terjait dengan kebutuhan masyarakat, ada banyak produk BTN kami akan jual dalam rangka memupuk DPK (Dana Pihak Ketiga) 2016 yang ditargetkan tumbuh 20 persen dari 2015,” tutur Sis.

Masyarakat yang ingin mengikuti homerun ini hanya mendaftarkan diri secara online melalui website www.btnhomerun.com.

Bisa juga langsung mendaftar di booth pendafraran di Mal FX Sudirman, yang dibuka sejak 10 Februari. Pendaftaran akan ditutup pada 20 Februari 2016.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!