'Tak Ada Tawaran Baru untuk Adriano dari Cina'

redaksi.co.id - 'Tak Ada Tawaran Baru untuk Adriano dari Cina' Agen Gilmar Veloz mengatakan tidak mengetahui ada penawaran apapun dari Cina untuk striker AC Milan, Luiz...

27 0

redaksi.co.id – 'Tak Ada Tawaran Baru untuk Adriano dari Cina'

Agen Gilmar Veloz mengatakan tidak mengetahui ada penawaran apapun dari Cina untuk striker AC Milan, Luiz Adriano.

Sebelumnya, striker timnas Brasil itu telah setuju untuk pindah ke klub Cina Jiangsu Suning. Namun, kesepakatan harus gagal secara dramatis. Adriano pun terbang kembali ke Italia.

Sementara dalam beberapa pekan terakhir, kabarnya Beijing Guoan masih tertarik untuk membawanya ke Liga Super Cina. Tapi Veloz membantahnya.

“Saya tidak tahu adanya tawaran baru dari Cina untuk Luiz Adriano. Ini pertanyaan yang harus diajukan ke Rossoneri,” kata Veloz kepada Calciomercato, dikutip Football Italia, Selasa (16/2).

“Kami memiliki tawaran dari Jiangsu, tapi Anda tahu bagaimana itu berakhir, dan saya tidak dapat membahas tentang tawaran lain,” lanjutnya.

Ia menambahkan, Adriano tidak berniat untuk mencari klub lain. Pemain berusia 28 tahun itu masik terkait dengan kontrak panjang di Milan. Sementara itu, jendela transfer klub-klub Cina ditutup pada 26 Februari.

“Adriano senang (di Milan). Setiap sangkalan sepenuhnya ditujukan ke Milan, tapi saya ulangi, saya tidak tahu apa-apa,” pungkasnya.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!