Facebook Uji Coba Integrasikan Messenger Dengan SMS

redaksi.co.id - Facebook Uji Coba Integrasikan Messenger Dengan SMS , Jakarta - Facebook dikabarkan tengah menguji coba fitur baru untuk layanan Messenger-nya.Dikutip dari Digital Spy,...

8 0

redaksi.co.id – Facebook Uji Coba Integrasikan Messenger Dengan SMS

, Jakarta – Facebook dikabarkan tengah menguji coba fitur baru untuk layanan Messenger-nya.

Dikutip dari Digital Spy, perusahaan jejaring sosial itu telah mengkonfirmasi bahwa fitur integrasi SMS dan dukungan fitur multiple account sedang diuji coba pada aplikasi Android-nya.

Fitur integrasi SMS sebelumnya telah ditiadakan dari layanan Facebook beberapa tahun lalu. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk membaca SMS berdampingan dengan pesan Facebook mereka.

“Kami sedang menguji coba fitur yang memungkinkan orang dengan mudah membawa semua percakapan mereka – dari SMS dan Messenger – pada satu tempat. Ini merupakan cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan, melihat dan menanggapi semua pesan SMS Anda hanya dalam satu aplikasi,” kata Facebook.

“Dengan memilih untuk mengakses pesan SMS Anda di Messenger, pesan-pesan tersebut berada tepat di samping fitur-fitur lainnya yang ditawarkan Messenger,” sambung Facebook.

Sementara itu, fitur multiple accout merupakan fitur yang baru-baru ini diperkenalkan Facebook di jejaring sosial berbagi foto miliknya, Instagram.

Fitur tersebut menguntungkan pengguna yang memiliki lebih dari satu akun, misalnya akun pribadi dan akun bisnis, dalam menggunakan aplikasi pada perangkat yang sama.

“Sampai saat ini, belum ada cara mudah bagi orang untuk mengakses akun pribadi Messenger mereka dari perangkat yang sama. Untuk mengatasi hal ini, kami telah meluncurkan fitur tersebut di Android yang memungkinkan sejumlah akun untuk login dan menggunakan Messenger dari satu perangkat,” tambah Facebook.

Meski demikian, Facebook belum mengkonfirmasi kapan fitur-fitur tersebut akan diluncurkan untuk semua orang dan untuk platform lainnya.

ANTARA

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!