Polri Siapkan Rp 2,5 Miliar untuk Juara Piala Bhayangkara

redaksi.co.id - Polri Siapkan Rp 2,5 Miliar untuk Juara Piala Bhayangkara Anggaran penyelenggaraan Piala Bhayangkara yang digelar oleh Kepolisian Republik Indonesia mencapai Rp 20 miliar. Sebesar...

37 0

redaksi.co.id – Polri Siapkan Rp 2,5 Miliar untuk Juara Piala Bhayangkara

Anggaran penyelenggaraan Piala Bhayangkara yang digelar oleh Kepolisian Republik Indonesia mencapai Rp 20 miliar. Sebesar 30 persen dari anggaran tersebut, akan digunakan untuk uang hadiah.

Kapolri Badrodin Haiti menjelaskan, bahwa biaya penyelenggaraan memang cukup besar. 70 persen anggaran, bakal habis untuk operasional turnamen yang digelar untuk memperingati hari jadi Bhayangkara tersebut.

“Turnamen ini butuh anggaran Rp 20 miliar, hadiahnya juga besar,” katanya Senin (15/5) malam.

Sementara itu, hadiah yang disiapkan juga cukup membuat 10 klub peserta puas. Pasalnya, jumlahnya setara turnamen sebelumnya meski secara peserta lebih sedikit.

“Rp 2,5 miliar disiapkan untuk tim yang berhasil meraih gelar juara Piala Bhayangkara. Peringkat 2 sebesar Rp 1,5 miliar, runner-up 1 sebesar Rp 750 juta, runner-up 2 sebesar Rp 500 juta,” tegasnya.

Selain itu, pemain yang menjadi top skor dan pemain terbaik, bakal mendapatkan hadiah. Masing-masing pemenang hadiah untuk kategori Individu tersebut berjumlah Rp 100 juta. (dkk/)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!