Butuh Dana untuk Klub Miami, Beckham Dekati Pemilik PSG

136

redaksi.co.id – Butuh Dana untuk Klub Miami, Beckham Dekati Pemilik PSG

Eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) David Beckham dikabarkan sedang dalam pembicaraan terkait saham klub Miami. Beckham merupakan ketua kelompok Miami Beckham United (MBU), pemilik klub Miami yang belum ditentukan namanya.

MBU sedang mencari mitra finansial untuk beberapa waktu mendatang.Namun sumber terdekat menyatakan, pembicaraan terkait kesepakatan tersebut hanya dekat dengan Qatar Sports Investment (QSI).QSI, pengelola PSG saat ini, merupakan salah satu dari banyak kelompok yang tertarik dengan MBU.

MU juga telah berjuang untuk menemukan tempat untuk membangun stadion. Selain itu mereka bertujuan untuk bergabung dengan Major League Soccer (MLS) pada 2018.

MBU berkeinginan untuk menjadi klub sepak bola kelas dunia di Miami. Tim kmi telah menarik minat dari sejumlah mitra yang potensial, begitulah pernyataan yang tertulis dalam situs resmi klub, seperti yang dikutip dari BBC, Selasa (16/2).

Disebutkan David Beckham, Simon Fuller, dan Marcelo Claure sedang mengevaluasi beberapa kemungkinan untuk MBU. Semua itu bertujuan untuk membawa sumber daya tambahan dan kemampuan sepak bola yang menarik pemain, staf, dan pendukung dari seluruh dunia.

Pada saat yang sama, MBU berlatih habis-habisan di situs stadion kami karena bergerak menuju kesepakatan dua akuisisi swasta dan sebidang tanah yang ketiga selama beberapa pekan mendatang, katanya.

Sementara itu, Beckham diduga memiliki keterkaitan yang kuat dengan Qatar dan baru-baru ini ikut membela hak negara tersebut menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

Korupsi atau bukan, negara-negara penyelenggara telah terpilih, ujar Beckham.

Suami dari Victoria Beckham ini berpikir FIFA harus tetap menyelenggarakan Piala Dunia dengan negara yang sudah terpilih. Sebab dengan cara tersebut, sepak bola dapat masuk ke negara-negara baru.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!