Ayu Azhari Siap Kenalkan Album 'Swaragama'

redaksi.co.id - Ayu Azhari Siap Kenalkan Album 'Swaragama' Aktris Ayu Azharimenggelar mini konser bertajuk Swaragamabersama musisi kondang,Fariz RM. Mini konser ini juga disertai dengan iringan arranger...

19 0

redaksi.co.id – Ayu Azhari Siap Kenalkan Album 'Swaragama'

Aktris Ayu Azharimenggelar mini konser bertajuk Swaragamabersama musisi kondang,Fariz RM. Mini konser ini juga disertai dengan iringan arranger dari Devian Zikri dan Rani Trisutji Noor di kawasan Arcadia Senayan, Jakarta Selatan.

“Ya sebenarnya kumpul-kumpul aja sih, abis tahun baru dan imlek belum ketemu soalnya. Sekalian ketemuan di acara Swaragamaini sama teman-teman juga,” ujar Ayu Azhari ditemui Bintang.com di Arcadia Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, (12/2/2016).

Swaragama sendiri menurut Ayu Azhari adalah bagian dari kampanyeuntuk album baru. Swaragama merupakan sebuah pelesetan asmara yang disampaikan Ayu Azhari kepada masyarakat Indonesia untuk bisa memahami cinta dan menyatu dalam cinta kebersamaan.

“Esensi dari lagu dalam album Swaragama bermakna positif. Mengajak masyarakat memahami cinta, kebersamaan dan bisa bersatu dalam apapun,” jelasnya.

“Laguku yang mau dirilis sama label Universal ada juga, ya aku rangkum dari perkembangan musik di Indonesia dan penyanyi-penyanyi, kemudian kerjasama dengan Fariz RM juga,” sambungnya.

Dalam album Swaragama, Ayu Azhari menghadirkan lagu seperti Mentok Abis, Keroncong Jakarta, dan masih banyak lainnya. Ia pun menambahkan unsur dangdut dengan aransemen yang unik.

“Mentok Abis, yang mau kita rilis. Yang Keroncong Jakarta aku tambahin satu chorus aja. Aku suka lagu Mentok Abis, ikutin selera masyrakat juga, tapi aku masukin unsur dangdut juga sedikit dengan aransemen yang unik. Menceritakan kepada melakukan sesuatu harus total mengerjakan,” tandas Ayu Azhariyang mengatakan akan merilis album Swaragama dalam waktu dekat.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!