Nokia 230, Ponsel Murah Meriah Duet Microsoft-Nokia

213

redaksi.co.id – Nokia 230, Ponsel Murah Meriah Duet Microsoft-Nokia

, Jakarta – Yakin dengan besarnya pasar di Indonesia, Microsoft yang mengusung brand Nokia kembali menghadirkan ponsel murah meriah Microsoft Nokia 230 di Indonesia.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 2 MP dan lampu flash LED, mempermudah Anda untuk mengambil foto selfie yang sempurna dan membagikannya kepada teman dan keluarga melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter. Microsoft Nokia 230 merupakan feature phone premium yang dilengkapi dengan konektivitas internet.

Harganya yang terjangkau memungkinkan lebih banyak orang melakukan hal hebat dengan layar sebesar 2.8 dan baterai yang tahan lama dengan waktu bicara hingga 23 jam. Selain itu, untuk menyimpan lagu, foto, dan video dalam satu tempat, ponsel ini mendapat dukungan memory card eksternal hingga 32GB.

Mark Trundle, MMDS Segment Lead Indonesia, Philippines, Singapore and Thailand mengatakan, bahwa Microsoft melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar dan konsumen baru melalui Nokia 230 Dual SIM yang menawarkan fitur internet yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan pengguna masa kini, serta dilengkapi fitur hiburan yang diinginkan.

Dengan menawarkan perangkat premium yang dilengkapi fitur dan layanan yang sesuai untuk para pemula, Microsoft dapat membantu lebih banyak orang untuk melakukan hal yang lebih besar, sesuai dengan visi kami untuk meningkatkan konektivitas milyaran orang di dunia untuk pertama kalinya. ujarnya.

Nokia 230 Dual SIM tersedia dalam warna Silver dan Dark Silver di toko-toko terdekat mulai tanggal 12 Februari dengan harga Rp 750 ribu.

SWA.CO.ID

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!