Ahmad Bustomi Tak Diboyong Arema Cronus Ke Bali

redaksi.co.id - Ahmad Bustomi Tak Diboyong Arema Cronus Ke Bali Rombongan klub Arema Cronus telah bertolak ke Bali, Selasa (16/2) pagi. Seperti diketahui, tim Singo Edan...

36 0

redaksi.co.id – Ahmad Bustomi Tak Diboyong Arema Cronus Ke Bali

Rombongan klub Arema Cronus telah bertolak ke Bali, Selasa (16/2) pagi. Seperti diketahui, tim Singo Edan bakal mengikuti turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 di Bali, 18-23 Februari nanti. Untuk turnamen tersebut, pelatih Arema, Milomir Seslija, memboyong 22 pemainnya.

Namun, dari 22 pemain itu tidak terdapat Ahmad Bustomi dan Ahmad Amiruddin. Bustomi disebut Milo masih harus menjalani pemulihan cedera engkelnya. Sementara Amiruddin sedang ada tugas kedinasan dari TNI.

“Bustomi menjalani pemulihan dulu di Malang, tidak boleh memaksa pemain yang cedera. Tetapi, kita masih punya pemain lain. Saya pikir 22 pemain adalah skuat yang cukup ideal,” ujar Milo.

Lebih lanjut, pelatih asal Bosnia itu mengungkapkan bakal ada banyak perubahan yang akan dilakukan timnya pada BIC nanti. Menyusul, mereka kehilangan beberapa pemain inti, setelah uji coba melawan Madura United FC, Minggu (14/2) lalu. Di antaranya Samsul Arif Munip dan Purwaka Yudi.

“Memang waktu tiga hari untuk melakukan perubahan tidak cukup, namun para pemain sudah lama berkumpul sebagai tim dan itu membantu saya dalam menyusun skema latihan,” jelasnya.

Untuk posisi kiper, ada tiga nama yang dibawa yaitu I Made Kadek Wardhana, Achmad Kurniawan, dan Utam Rusdiana. Ketiganya dianggap cukup mumpuni untuk menjadi kiper Arema mengawal tiga laga di turnamen tersebut.

“Semuanya sudah siap, yang terbaik akan tetap bermain dan nampaknya semuanya bersemangat. Kadek yang tampil di Bali, AK yang terus diet, dan Utam dengan semangat anak muda,” terang Yanuar Hermansyah, pelatih kiper Arema. (gk-48)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!