Hujan lebat, Gerbang tol JORR Roboh, Banjir Dimana-mana

redaksi.co.id - Hujan lebat, Gerbang tol JORR Roboh, Banjir Dimana-mana Hujan lebat yang mengguyur kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya mengakibatkan banjir dimana-mana.Termasuk di ruas jalan tol...

34 0

redaksi.co.id – Hujan lebat, Gerbang tol JORR Roboh, Banjir Dimana-mana

Hujan lebat yang mengguyur kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya mengakibatkan banjir dimana-mana.

Termasuk di ruas jalan tol yang mengakibatkan pengguna jalan bebas hambatan itu terjebak banjir.Petugas Jasa Marga, Utama Putra menginformasikan, banjir menggenangi sejumlah ruas tol.

Bahkan, gerbang tol JORR arah Bekasi roboh. Akibatnya, jalan dialihkan.”Iya gerbang tolnya roboh, awalnya hujan begitu pun angin yang cukup besar,” kata Putra saat dihubungi merdeka.com, Minggu (14/2).Akibat roboh, kata Putra, pengendara dialihkan menuju ke Halim.

Sementara itu, gerbang tol Cikunir 2 ke arah JORR juga ditutup.”Belum tahu sampai kapan kondisi ini berlangsung,” terang dia.Sementara untuk ruas jalan yang banjir parah, Putra menerangkan, terjadi di Cibatu, Cikarang tepatnya di KM 34. “Banjir terjadi di pintu keluar tol sedalam 54 cm. Terjadi kepadatan kendaraan dari KM 42 sampai KM 34,” kata dia.Banjir juga terjadi di tol Bekasi Timur KM 19. Gerbang tol Cikunir 2 di KM 10 sampai ke Bekasi Timur juga terpantau banjir, sehingga terjadi kepadatan lalu lintas.”Jatiwaringin juga padat dampak pintu keluar tol Halim,” terang dia seraya menerangkan belum ada informasi macet total akibat banjir ini.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!