Marotta: Pogba & Dybala Takkan Dijual

redaksi.co.id - Marotta: Pogba & Dybala Takkan Dijual Giuseppe Marotta, direktur olahraga Juventus, menegaskan kalau Paul Pogba dan Paulo Dybala takkan dijual.Sebelumnya, Dybala disebut sebagai generasi...

19 0

redaksi.co.id – Marotta: Pogba & Dybala Takkan Dijual

Giuseppe Marotta, direktur olahraga Juventus, menegaskan kalau Paul Pogba dan Paulo Dybala takkan dijual.

Sebelumnya, Dybala disebut sebagai generasi penerus Barcelona oleh Xavi Hernandez. Pogba turut dikaitkan dengan isu transfer ke Camp Nou sejak bursa transfer musim lalu.

Namun Marotta mengatakan kalau dua pemuda tersebut bakal dipertahankan oleh Bianconeri.

“Pembelian Dybala adalah keputusan sadar, tapi berisiko,” ungkap Marotta. “Kami tahu kami telah memilih bakat yang sangat penting, bisa merepresentasikan masa depan klub. Pindah dari Palermo ke Juve adalah lompatan besar.”

“Bocah itu telah mengambil langkah terbaik. Ia masih bisa memberikan lebih banyak, ia merupakan salah satu pemain terbaik di luar sana. Tak pernah terbayangkan oleh Juve untuk menjualnya.”

“Paul Pogba? Ia adalah pemain hebat, ia masih bisa memberikan banyak hal untuk Juventus. Ketika Anda masih muda, performa bisa naik dan turun, tetapi fakta kalau ia berbuat salah menunjukkan dirinya punya keberanian.”

“Ia adalah aset berharga bagi klub kami dan kami akan memeganginya erat-erat.”

“Kami telah berjuang lebih keras untuk memperkuat tim daripada menghasilkan keuntungan. Kami menolak tawaran sebesar 30 juta untuk [Simone] Zaza dan 20 juta untuk [Daniele] Rugani,” tandasnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!