Nyanyian Lady Gaga untuk David Bowie Banjir Pujian

redaksi.co.id - Nyanyian Lady Gaga untuk David Bowie Banjir Pujian LOS ANGELES - Penampilan penyanyi Lady Gaga membawakan lagu-lagu David Bowie di panggung Penghargaan Grammy mengundang...

16 0

redaksi.co.id – Nyanyian Lady Gaga untuk David Bowie Banjir Pujian

LOS ANGELES – Penampilan penyanyi Lady Gaga membawakan lagu-lagu David Bowie di panggung Penghargaan Grammy mengundang pujian.

Penampilan pelantun ‘Applause’ yang dikatakan menyentuh itu sukses membuat para tamu Grammy mengenang sosok Bowie.

Pujian pun banjir datang dari sejumlah seleb yang mengunggah pujiannya di Twitter.

“LADY GAGA!!!! Saya kini merasa sedang berada di rumah!!! Luar biasa!!!! Bowie pasti sedang tersenyum sambil menyisir rambutnya ke belakang sekarang, saya tahu itu,” demikian cuitan musisi Janelle Mone.

“Memang tidak ada yang @ladygaga tak bisa lakukan. Tribute ini sangat luar biasa #Grammys2016 #Bowie,” tulis aktor Colin Donnell dalam cuitannya.

Tak hanya melantunkan lagu Bowie, Gaga pun mengenakan kostum dan riasan wajah serta rambut ala Bowie, lengkap dengan rambut merah dan baju terusan biru.

Di atas panggung, ia membawakan 10 tembang populer Bowie, termasuk ‘Space Oddity’, ‘Ziggy Stardust’, ‘Under Pressure’, dan ‘Heroes’.

Gaga memang telah dipercayakan membawakan lagu-lagu Bowie di ajang penghargaan bergengsi di industri musik, demi mengenang musisi asal Inggris itu.

Bowie meninggal dunia pada 10 Januari 2016 lalu, di New York, AS, dalam usia 69 tahun.

Tak cukup mengenangnya dalam lagu, Gaga bahkan belum lama ini mengukir wajah Bowie pada tubuhnya, menjadi tato koleksi terbarunya.

Gelaran Penghargaan Grammy atau Grammy Awards ke-58 kembali dihelat di Staples Center, California, AS, Selasa (16/2/2016).

Masih berlangsung, menurut pantauan media, sejauh ini beberapa piala Grammy sudah dianugerahkan pada sejumlah musisi seperti Taylor Swift, Kendrick Lamar, dan Ed Sheeran. (LA Times/The Guardian)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!