Tolak Perpanjangan Kontrak, Ozil Menuju Barca?

redaksi.co.id - Tolak Perpanjangan Kontrak, Ozil Menuju Barca? Gelandang Arsenal, MesutOzil, kabarnya tertarik hengkang ke Barcelona. Menurut laporan Marca, Ozilmenolak memperpanjang kontrak yang ditawarkan The Gunnerskarena...

35 0

redaksi.co.id – Tolak Perpanjangan Kontrak, Ozil Menuju Barca?

Gelandang Arsenal, MesutOzil, kabarnya tertarik hengkang ke Barcelona. Menurut laporan Marca, Ozilmenolak memperpanjang kontrak yang ditawarkan The Gunnerskarena ingin melanjutkan kariernya bersama Barca.

Mesut Ozil tampil mengesankan bersama Arsenal musim ini. Pemain asal Jerman itu sukses mencatatkan 16 assist dan empat gol dalam 23 penampilannya di Premier League.

Melihat performa Ozilyang terus menanjak membuat manajemen Arsenaltertarik untuk menambah durasi kerjanya. Saat ini, Ozil masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.

Namun, niat Arsenal itu kabarnya tidak akan berjalan mulus. Sang pemain secara mengejutkan menolak tawaran kontrak baru yang diajukan Meriam London.

Ozil disebut tertarik untuk kembali ke Spanyol dan bergabung bersama Barcelona. Klub raksasa asal Catalan itu rencananya memang tertarik memboyong MesutOzilpada bursa transfer musim panas 2016.

Sebenarnya pemain 27 tahun tersebut hampir bergabung dengan Barcelonadari WerderBremen pada 2010.

Namun, pelatih Barcasaat itu,Pep Guardiola, menilai kehadiran Ozil di Camp Nou akan membebani perkembangan Thiago Alcantara.Dia pun akhirnya bergabung dengan Real Madrid dan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2013.

MesutOzil lalu mencoba peruntungan dengan bergabung bersama Arsenal dengan biaya transfer senilai 42,5 juta poundsterling atau setara Rp 833 miliar.

Selama hampir tiga musim memperkuat Arsenal, Ozil telah mempersembahkan dua gelar Piala FA dan satu trofi Community Shield.

Sumber: Marca

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!