Pevita Pearce Dapat Kado Valentine, dari Siapa?

redaksi.co.id - Pevita Pearce Dapat Kado Valentine, dari Siapa? Pevita Pearce mengaku mendapatkan banyak hadiah dan kado di momen Valentine. Namun kado dan hadiah yang diterimanya...

10 0

redaksi.co.id – Pevita Pearce Dapat Kado Valentine, dari Siapa?

Pevita Pearce mengaku mendapatkan banyak hadiah dan kado di momen Valentine. Namun kado dan hadiah yang diterimanya itu tak datang dari sang kekasih.

“Kemarin Valentine aku dapat cokelat, bunga dan boneka dari fans aku,” ucap Pevita Pearce, saat ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

Diakuinya, momen Hari Kasih Sayang dimanfaatkan Pevita Pearce untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Aach.. Aku Jatuh Cintadi Bali. Saat itu, banyak penonton yang hadir melihat aktingnya di bioskop.

“Kemarin kan aku lagi promo film di Bali. Pas acara itu, mereka tiba-tiba datang ngasih kado. Senang banget sih lihat perhatian mereka,” Pevita Pearce mengungkapkan.

Pevita Pearce mengaku tak terlalu menomorsatukan pemberian kado maupun hadiah spesial saat Valentine. Sebab, ia sendiri sudah tak lagi merayakannya.

“Kalau kado spesial Valentine yang aku pengin kayaknya nggak ada. Kan nggak ngerayain juga,” kata artis yang digosipkan pacaran dengan anak bos Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono. (Gie/Mer)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!