Beppe Marotta: Juventus Adalah Magnet Bagi Pelatih Mana Pun

redaksi.co.id - Beppe Marotta: Juventus Adalah Magnet Bagi Pelatih Mana Pun Beppe Marotta berpandangan, pelatih mana pun di dunia akan dengan senang hati melatih klub sekelas...

27 0

redaksi.co.id – Beppe Marotta: Juventus Adalah Magnet Bagi Pelatih Mana Pun

Beppe Marotta berpandangan, pelatih mana pun di dunia akan dengan senang hati melatih klub sekelas Juventus. Sang petinggi klub menyatakan demikian merujuk pada santernya isu yang menyebutkan, Massimiliano Allegri bakal melanjutkan karier di Chelsea musim depan.

Sang pelatih memang masuk dalam daftar kandidat manajer berikutnya kubu Stamford Bridge, yang saat ini mempekerjakan Guus Hiddink dengan ikatan kontrak temporari.

Marotta yakin, pelatih seperti Allegri akan sulit meninggalkan klub yang telah menghadirkan berbagai prestasi untuknya.

“Juve adalah titik tujuan bagi seorang pelatih. Salah satu klub terbesar di dunia. Tidak mudah menemukan tim yang lebih besar daripada Juventus. Kecuali Anda menganggap itu adalah akhir dari sebuah siklus,” tukas Marotta.

Marotta menganggap wajar apabila pamor pelatih naik seiring dengan berbagai pencapaian yang diraihnya, lalu bermunculan klub yang menggodanya. Sebagaimana yang dilakukan The Blues pada Allegri.

“Ketika segala sesuatunya berjalan baik, maka nilai si pelatih juga akan menanjak. Dan siklus jawara, akan terus berlanjut [bersama Allegri],” paparnya.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!