Grammy Awards 2016 Jadi Ajang Tribute Musisi yang Sudah Tiada

redaksi.co.id - Grammy Awards 2016 Jadi Ajang Tribute Musisi yang Sudah Tiada LOS ANGELES - Panggung Grammy Awards 2016 ternyata tak hanya menjadi ajang penganugerahan penghargaan...

16 0

redaksi.co.id – Grammy Awards 2016 Jadi Ajang Tribute Musisi yang Sudah Tiada

LOS ANGELES – Panggung Grammy Awards 2016 ternyata tak hanya menjadi ajang penganugerahan penghargaan untuk para pemenangnya.

Panggung penghargaan bergengsi di industri musik AS itu pun menjadi ajang tribute untuk mengenang musisi-musisi legendaris yang sudah tiada.

Seperti Lady Gaga, yang dibanjiri pujian usai membawakan rangkaian lagu-lagu musisi Inggris David Bowie, yang meninggal 10 Januari 2016 lalu.

Maurice White ‘Earth, Wind & Fire’ yang tutup usia 4 Februari 2016 lalu juga dikenang melalui tembangnya yang dibawakan grup akapela Pentatonix dan penyanyi Stevie Wonder.

Penyanyi country Chris Stapleton juga tampil membawakan hits populer dari musisi blues B. B. King, yang meninggal 14 Mei 2015 lalu.

Vokalis band rock legendaris ‘The Eagles’, Glenn Frey, yang telah tiada 18 Januari 2016 lalu pun dikenang melalui penampilan anggota band tersebut.

Bahkan, sang ‘King of Pop’ Michael Jackson yang telah lama tutup usia juga turut dikenang melalui tembang ‘She’s Out of my Life’ yang dibawakan penyanyi R&B Miguel.

Gelaran Penghargaan Grammy atau Grammy Awards ke-58 kembali dihelat di Staples Center, California, AS, Selasa (16/2/2016).

Masih berlangsung, menurut pantauan media, sejauh ini beberapa piala Grammy sudah dianugerahkan pada sejumlah musisi seperti Taylor Swift, Kendrick Lamar, dan Ed Sheeran. (LA Times/The Guardian)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!