Chelsea Dihantui Ketakutan Hadapi PSG

redaksi.co.id - Chelsea Dihantui Ketakutan Hadapi PSG Pemain bintang Chelsea Eden Hazard mengaku timnya menyimpan rasa takut untuk menghadapi PSG pada laga leg pertama babak 16...

35 0

redaksi.co.id – Chelsea Dihantui Ketakutan Hadapi PSG

Pemain bintang Chelsea Eden Hazard mengaku timnya menyimpan rasa takut untuk menghadapi PSG pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Rasa itu muncul karena klub tajir Prancis itu pernah menyingkirkan the Blues pada babak yang sama pada musim lalu. Sebelumnya, klub Liga Primer ini menang ketika kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions pada musim 2013-2014. Hazard mengatakan tim asuhan Guus Hiddink ini tidak lupa akan kekecewaan itu.

“Semua orang di Chelsea berpikir ‘tidak, tidak PSG, tidak mereka lagi!’ setelah kekacauan itu,” ujar pemain timnas Belgia ini, dilansir dari FourFourTwo, Senin (15/2).

“Kami masih memiliki kenangan akan pertandingan masa lalu. Kami memiliki segalanya di tangan untuk maju, kami bermain di Stamford Bridge, PSG jatuh ke 10 pemain. Tapi kami tersingkir setelah kebobolan dua kali dari sudut, umumnya satu dari kelebihan kami,” jelasnya.

Pemain berusia 25 tahun ini mengakui PSG merupakan tim yang ditakuti musim ini. Tim asuhan Laurent Blanc itu memenangkan semua pertandingan dan memiliki beberapa pemain yang hebat di semua posisi.

Hazard menyebut PSG setara dengan Barcelona dan Real Madrid saat ini. Tim-tim yang pergi ke Parc des Princes tahu, bahwa PSG bisa saja mendera mereka. Hal itu menurutnya, bisa saja terjadi pada Chelsea juga nanti. Kendati demikian, Hazard tetap optimistis akan timnya sendiri.

“Tapi kami masih memiliki beberapa pemain individu yang hebat dan sangat berbakat. Jangan menilai kami terlebih dahulu. Silahkan mengatakan PSG adalah favorit,” lanjutnya.

Hazard tampaknya lega karena sosok kunci PSG Marco Veratti kemungkinan tidak tampil di pertandingan leg pertama. Pemain berdarah Italia itu baru saja pulih dari cedera. Namun, ia diperingatkan akan ancaman yang muncul dari Zlatan Ibrahimovic dan Angel Di Maria.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!