Hamil, Ayudia Bing Slamet Termasuk Perempuan Sabar Saat Ngidam

286

redaksi.co.id – Hamil, Ayudia Bing Slamet Termasuk Perempuan Sabar Saat Ngidam

KAPANLAGI.COM – Wajar bila seorang ibu hamil mengalami ngidam. Seperti yang dirasakan Ayudia Bing Slamet di usia kandungannya yang mau menginjak 6 bulan. Diungkapkan sang suami Ditto, istrinya itu cukup unik karena ngidam nasi box atau nasi kotak.

” Ngidamnya nasi box. Karena kalau aku kerja, dia selalu ikut. Terus di tempat kerja aku ada nasi box. Kata dia makanan di nasi box itu pas,” ujar Ditto saat ditemui dalam acara syukuran Eternel Concept kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada (15/2).

” Karena gampang dicari, simple. Ada sayurnya, dagingnya, porsinya pas. Karena aku juga nggak bisa makan banyak,” timpal Ayu.

Selain nasi box, Ayu juga pernah meminta untuk dibelikan makanan lupis. Untungnya Ayu bukanlah tipe ibu hamil yang repot, yang semua keinginannya harus dipenuhi oleh sang suami.

” Untungnya dia perempuan yang kuat. Jadi pernah suatu hari, pagi-pagi minta lupis, dia bisa nahan sampai siang, sampai kita keluar rumah. Jadi, menurut aku wajar. Bukan yang harus kamu beliin, nanti aku ileran,” jelas Ditto.

Pemain film ANAK KOS DODOL itu juga menganggap ngidam ibu hamil adalah sesuatu yang alamiah, yang juga bisa dirasakan oleh orang yang tidak hamil. ” Kalau ngidam itu sama aja kayak kita PMS, ngidamnya itu muncul karena hormon naik turun. Sehingga otak ngasih sinyal ke mulut bahwa lo ingat soto nih, lo ingat apa. Jadi itu alamiah. Biasanya sih ibu-ibu yang ngidam itu privilege tertentu aja karena gue hamil, gua harus, ya mitos-mitos jaman dulu lah. Anaknya gimana, padahal itu memang lumrah,” pungkas Ayu.

(kpl/rhm/otx)

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!